Gelar Konser Terakhir Di Thailand Sebelum Meninggal, Moonbin ASTRO Sempat Ngaku Sakit Dan Kesulitan

Gelar Konser Terakhir Di Thailand Sebelum Meninggal, Moonbin ASTRO Sempat Ngaku Sakit Dan Kesulitan

Kepergian Moonbin ASTRO secara tiba-tiba ini tidak hanya menyisakan duka untuk keluarga dan rekan satu grup saja, tapi juga para penggemar ASTRO yang disapa AROHA. Banyak dari mereka yang lantas mengenang saat-saat terakhir idol kelahiran 1998 tersebut.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia pada 19 April 2023, Moonbin baru saja menyelesaikan konser subunit ASTRO bersama Sanha bertajuk 'Diffusion' di Thailand. Konser terakhir Moonbin ASTRO di Bangkok itu berlangsung pada 8 April 2023.

Moonbin seharusnya berangkat pada 7 April 2023, namun keberangkatannya sempat ditunda karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Dia dikabarkan mengalami mual saat tiba di Bandara Incheon. Namun setelah istirahat sejenak, Moonbin berhasil berangkat.

Konser Terakhir Moonbin Bersama Sanha ASTRO di Thailand (Twitter)

Sehingga, dia bisa melaksanakan konser sesuai jadwal yang ditentukan. Berdasarkan laporan media lokal Thailand, Moonbin ASTRO sempat mengungkap tentang kondisi kesehatannya di depan para penggemar. Moonbin mengaku merasa sakit dan tidak enak badan.

Moonbin ASTRO juga mengaku kelelahan dan merasa sulit untuk melakukan kegiatannya dengan kondisi tersebut. Akan tetapi, dalam kesempatan itu, dia pun segera memberitahu penggemarnya kalau kondisinya sudah semakin membaik.

"Aku merasa kurang enak badan, tapi aku baik-baik saja sekarang," kata Moonbin ASTRO. "Jika ada sesuatu untuk diakui, itu agak sulit. Jadi aku minta maaf karena ini tampak sedikit jelas," sambung kakak dari Moon Sua BILLIE tersebut.

Moonbin bahkan mengatakan kalau dia berusaha untuk tampil lebih baik dan janji segera pulih untuk membuat AROHA senang. "Aku mencoba untuk menjadi lebih baik. Aku berjanji bahwa aku akan pulih satu per satu dan membuat Aroha bahagia," pungkas Moonbin ASTRO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"