Fanboy Sukses! Interaksi Seungkwan SEVENTEEN Dan Megawati Hangestri Bikin Netizen Gemas

Fanboy Sukses! Interaksi Seungkwan SEVENTEEN Dan Megawati Hangestri Bikin Netizen Gemas

Seungkwan SEVENTEEN  langsung menjadi perbincangan lantaran sukses sebagai fanboy. Main vocals boygrup asuhan Pledis Entertainment itu akhirnya bertemu dengan Megawati Hangestri, atlet voli asal Indonesia yang tengah memperkuat tim Red Sparks di Korea.

Selama ini, Seungkwan hanya sering meninggalkan komentar dukungan di Instagram Megawati. Sampai akhirnya, mereka bertemu. Momen itu terjadi saat Seungkwan hadir dan menyaksikan duel GS Caltex vs Red Sparks di Liga Voli Korea di Jangchung Arena pada Rabu, 21 Februari 2024. 

Hal tersebut diketahui melalui unggahan penonton lain yang viral di media sosial. Berdasarkan postingan tersebut, idol bernama asli Boo Seungkwan tersebut tampak tertangkap kamera berada di tribun penonton. Setelah pertandingan, Seungkwan pun turun ke lapangan.

Momen Pertemuan Seungkwan SEVENTEEN dan Megawati Hangestri (Twitter)

Seungkwan SEVENTEEN terlihat berinteraksi dengan skuad Red Sparks. Dia juga berkesempatan berfoto dengan tim lalu menyapa Megawati. Dalam video yang beredar, Seungkwan terlihat akrab saat berinteraksi dengan pemain yang dijuluki Megantron itu.

Terlihat bahwa Seungkwan ditepuk lebih dulu oleh Mega sebelum mereka melakukan high five. Setelah foto grup, Seungkwan dan Megawati Hangestri mengambil foto bersama. Bahkan Seungkwan dan Mega sempat memberikan heart gesture ketika berfoto bersama.

Sontak saja, interaksi antara Seungkwan dan Mega ini dengan cepat menarik perhatian fans. Mereka ikut senang melihat Seungkwan yang selama ini hanya mengirim komentar dukungan, akhirnya dapat bertemu langsung dengan Megawati Hangestri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"