Kronologi Mingyu SEVENTEEN Digosipkan Pacaran Sama Jeon Somi, Ternyata Gara-gara Postingan Ini

Kronologi Mingyu SEVENTEEN Digosipkan Pacaran Sama Jeon Somi, Ternyata Gara-gara Postingan Ini

Member boygrup SEVENTEEN kembali terlibat isu kencan. Setelah Joshua dan Hoshi, kini giliran Mingyu SEVENTEEN. Baru-baru ini, dol kelahiran 1997 itu digosipkan berpacaran dengan solois, Jeon Somi. 

Desas-desus ini bermula dari sebuah postingan yang viral di forum komunitas Korea. Pada Minggu, 13 Agustus 2023, seorang anonim menyoroti postingan Mingyu dan Somi di Instagram masing-masing.

"Jeon Somi dan Mingyu SEVENTEEN pacaran?" tulis 'A' di Pann Nate. "Ada apa dengan pakaian mereka," lanjut netizen itu dengan memberikan 'bukti' berupa potret sebuah outfit putih transparan. 

Rupanya, isu kencan ini karena Jeon Somi membagikan unggahan yang memperlihatkan bahu bidang seorang pria saat memakai tas serut yang menjadi merchandise acara listening party album barunya.

Postingan Jeon Somi Yang Jadi Pemicu Rumor (Instagram)

Sosok pemilik bahu bidang itu pun diduga adalah Mingyu SEVENTEEN. Pasalnya, visual grup SEVENTEEN itu sempat memakai lace shirt yang sama dalam postingan yang dibagikannya pada 29 Juli 2023.

Mingyu SEVENTEEN dan Somi pun dituding memamerkan hubungan mereka dengan aksi lovestagram. Namun, banyak netizen Korea yang menepis rumor itu karena dinilai konyol dan terkesan dibuat-buat.

Netizen mengungkapkan Mingyu jelas-jelas diundang sebagai salah satu tamu di acara listening party album terbaru Somi, GAME PLAN. Mingyu datang bersama rekan member SEVENTEEN, Woozi dan The8.

Mereka juga mengungkapkan jika Mingyu dan Somi tidak akan terang-terangan melakukan lovestagram di media sosial mereka apalagi di tengah hebohnya kabar kencan yang menimpa rekan membernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"