4 Artis Korea Ini Blak-blakan Ngaku Pernah Kena Star Syndrome, Lee Joon Gi Bikin Geger

4 Artis Korea Ini Blak-blakan Ngaku Pernah Kena Star Syndrome, Lee Joon Gi Bikin Geger

Star Syndrome merupakan kondisi yang cukup membuat kesal. Ini terjadi ketika seseorang merasa dirinya sempurna, mengagumkan serta terkenal. Sikap ini juga mengacu pada kecenderungan seseorang yang berpikir bahwa status mereka lebih tinggi berkat ketenarannya.

Sehingga, mereka akan menunjukkan sikap angkuh, layak dihormati, sulit menerima kritikan dan tidak menghargai orang lain. Rupanya, banyak artis Korea yang mengaku pernah mengalami kondisi ini meski sudah berhasil mengatasinya sekarang. Lantas siapa saja artis-artis Korea itu? Berikut daftarnya!

1. Lee Hyori

Lee Hyori (Allkpop)

Idol yang sukses sebagai member Fin.K.L ini mengaku pernah bersikap angkuh di masa lalu. Saat promosi lagu Ten Minutes di tahun 2003, Lee Hyori berani hadir terlambat di konferensi pers sampai 30 menit. Artis kelahiran 1979 ini juga enggan menyapa maupun meminta maaf ke staf.

Sikap ini membuat sekitar 40 orang reporter yang hadir di konferensi pers itu melakukan protes dengan mematikan kamera mereka. Ketika itu, Hyori tidak menyadari kesalahannya dan malah menyalahkan orang lain. Karena begitu populer, Lee Hyori juga merasa tidak perlu minta maaf.

2. Jeon Somi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"