Dituduh Lipsync Saat Tampil Di MAMA Awards 2023, Jeon Somi Beri Jawaban Menohok

Dituduh Lipsync Saat Tampil Di MAMA Awards 2023, Jeon Somi Beri Jawaban Menohok

Jeon Somi sukses menggebrak panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 yang digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang pada 28 November 2023. Somi tampil memukau dengan membawakan lagu populernya tahun ini, Fast Forward.

Saking istimewanya, panggung Jeon Somi di MAMA 2023 bisa jadi salah satu penampilan yang tidak terlupakan. Hal ini juga karena skala penampilannya yang luar biasa. Somi tampil dengan didampingi puluhan dancer yang memenuhi panggung.

Melihat penampilan tersebut, banyak netizen yang memuji vokal Jeon Somi yang semakin baik. Selain itu, Somi juga menerima pujian yang menyebut performanya semakin meningkat. Stage presence dari Jeon Somi pun turut jadi sorotan netizen.

Penampilan Jeon Somi Di MAMA Awards 2023 (Twitter)

Tapi selain itu, ada pula netizen yang melontarkan kritikan. Mereka menyebut solois kelahiran 2001 itu menyanyikan lagunya tidak secara live. Mereka mengakui kalau Jeon Somi tampil dengan baik, tapi menurutnya mantan member I.O.I itu melakukan lipsync. 

Seorang netizen pun menuliskan komentar, "Padahal dia bahkan gak nyanyi live, penggemar memang akan melakukan apapun untuk hype idol favoritnya," begitu komentar netizen yang beredar di postingan dalam komunitas online.

Tidak diduga, komentar netizen itu mendapat balasan dari Jeon Somi. Secara singkat dan jelas, Somi membantah tuduhan lipsync dengan menegaskan kalau dirinya bernyanyi. "Yo babe I sang (Hei beb aku nyanyi kok)," tulis Jeon Somi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"