Terjawab! Jeon Somi Beberkan Awal Pertemanan Dengan RM BTS, Ternyata Karena G-Dragon BIGBANG

Terjawab! Jeon Somi Beberkan Awal Pertemanan Dengan RM BTS, Ternyata Karena G-Dragon BIGBANG

Jeon Somi sukses mengejutkan publik dengan lingkungan pertemanannya yang sangat luas. Terbaru dan yang cukup tak disangka, Somi ternyata berteman dekat dengan RM BTS. Hal ini terungkap dari photo box yang diunggah Jeon Somi di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Somi memperlihatkan sejumlah hasil photo box dengan rekan-rekannya yang hadir di acara listening party untuk mini album barunya bertajuk 'Game Plan'. Secara mengejutkan, salah satu fotonya terlihat Jeon Somi berfoto berdua dengan RM.

Keduanya berpose sambil memakai kacamata dan tak segan berdiri berdekatan dengan menempelkan kepala mereka. Sontak saja, hal ini membuat publik bertanya-tanya bagaimana awal mula pertemanan yang terjalin antara Somi dengan leader BTS itu. 

RM BTS Hadir Ke Acara Jeon Somi (Instagram)

Sampai akhirnya, pertanyaan ini dijawab Jeon Somi saat acara fansign tatap muka. Di situ, salah satu penggemar mempertanyakan hal ini langsung pada Somi. Idol kelahiran 2001 ini lantas menuturkan ini bermula karena G-Dragon BIGBANG.

Jeon Somi mengungkapkan bahwa dia dan RM pertama kali bertemu di acara makan malam kolaborasi PEACEMINUSONE x NIKE BIGBANG G-Dragon, yang diadakan pada April 2023 lalu. Somi, RM, Jimin BTS hingga Yujin LE SSERAFIM diundang dalam makan malam eksklusif itu. 

Tak hanya itu saja, Somi mengatakan kalau dirinya dan RM BTS memiliki banyak teman yang sama di industri ini. Hal ini tidak mengherankan karena mengingat keduanya sudah sama-sama cukup lama berkecimpung di industri musik K-Pop.

Diketahui, RM debut sebagai member BTS pada tahun 2013. Sementara Jeon Somi debut di I.O.I pada tahun 2016 setelah tampil di program survival idola 'SIXTEEN', yang ditayangkan di tahun 2015 silam. Setelahnya, Somi berkarier sebagai solois di THEBLACKLABEL.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"