Mingyu Minta Maaf Usai Diumumkan Absen Karena Cedera, Pesan Member SEVENTEEN Bikin Terharu

Mingyu Minta Maaf Usai Diumumkan Absen Karena Cedera, Pesan Member SEVENTEEN Bikin Terharu

Mingyu SEVENTEEN mengejutkan penggemar setelah diumumkan absen dari kegiatan promosi grupnya. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh agensi Pledis Entertainment yang menaungi SEVENTEEN lewat pernyataan resmi pada 26 Oktober.

Idol bernama lengkap Kim Mingyu itu dilaporkan mengalami cedera di bagian punggung hingga perlu perawatan medis. Meski Mingyu bertekad untuk ikut promosi grupnya, namun agensi lebih memilih untuk mengutamakan kesehatan artisnya.

"Pada tanggal 26 Oktober, Mingyu mengalami nyeri punggung bawah yang tiba-tiba dan melumpuhkan sehingga memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, dia disarankan oleh staf medis untuk mengambil cuti dan memantau proses pemulihannya," ujar agensi.

Mingyu SEVENTEEN Diumumkan Absen Karena Cedera (Instagram)

"Meskipun artis bertekad untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi album terbarunya, perusahaan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan akan menerapkan fleksibilitas dalam jadwalnya selama periode promosi," sambungnya.

Karena hal ini, Mingyu pun dipastikan tidak bisa mengikuti jadwal bersama SEVENTEEN di program musik dan fan signing minggu ini. Pihak agensi akan merilis pengumuman lanjutan jika idol kelahiran 1997 itu sudah dapat melanjutkan aktivitasnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mingyu dalam pemulihannya sehingga dia dapat kembali dalam keadaan sehat pada para penggemarnya sesegera mungkin dan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kesehatan dan keselamatannya di masa mendatang," tutup Pledis Entertainment.

Tak lama setelah pengumuman ini dirilis, Mingyu SEVENTEEN muncul di platform Weverse. Mingyu meminta maaf kepada para member dan penggemarnya yang disapa Carat, karena harus absen dalam promosi albumnya. "Carat, I'm sorry. Member, I'm sorry," tulis Mingyu SEVENTEEN.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"