Deretan Idol K-Pop Yang Secara Langsung Bahas Masalah Kencannya, Dari RM BTS Hingga Jeon Somi

Deretan Idol K-Pop Yang Secara Langsung Bahas Masalah Kencannya, Dari RM BTS Hingga Jeon Somi

Banyak idol K-Pop yang memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya dari publik. Sebab, kabar kencan idol masih jadi topik 'tabu' di industri K-Pop yang coba dihindari kebanyakan artis. Namun baru-baru ini, banyak idol yang sudah berani membahas tentang rumor kencan yang menimpa mereka. 

Alih-alih mengandalkan agensi untuk memberikan pernyataan resmi seperti biasanya, para idol K-Pop itu justru secara langsung menjawab rasa penasaran mereka tentang kehidupan asmara mereka. Berikut idol K-Pop yang secara langsung membahas rumor kencan mereka. Scroll artikel ini buat penjelasannya!

1. RM BTS

RM BTS Bahas Pacar Saat Live Di Weverse (Twitter)

RM BTS kerap diterpa kabar sudah menikah bahkan diam-diam telah dikaruniai anak. Terkait hal ini, leader BTS itu memberikan bantahan tegas. RM mengaku terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Belum lama ini, RM BTS kembali membahas tentang status hubungannya.

Momen ini terjadi saat rapper bernama asli Kim Namjoon itu melakukan live di Weverse. Saat itu, ada fans yang meminta RM untuk memperlihatkan sosok kekasihnya. Namun pelantun Indigo ini mengatakan belum punya kekasih.

"Perkenalkan pacarmu? oh sial, aku benar-benar ingin tapi saat ini aku tidak punya pacar," ungkap RM. Menariknya, idol kelahiran 1994 itu malah meminta bantuan fans untuk mencarikanya pacar. "Bisakah kamu memperkenalkanku satu?" ujar RM BTS. 

2. Jungkook BTS



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"