Koreo ENHYPEN Sama Dancer Cewek Diprotes Fans Korea, Penggemar Internasional Malah Lakukan Ini

Koreo ENHYPEN Sama Dancer Cewek Diprotes Fans Korea, Penggemar Internasional Malah Lakukan Ini

Comeback ENHYPEN mendadak ramai diprotes para penggemarnya di Korea Selatan. Tapi bukan lagunya yang menuai protes, melainkan terkait koreografi yang dilakukan member dengan dancer wanita.

Diketahui, ENHYPEN baru-baru ini merilis album 'Dark Moon' dengan lagu utamanya berjudul Bite Me. Meski lagunya sukses secara streaming di Spotify, tapi fans malah mengirim truk protes ke agensi.

Mereka mempermasalahkan koreografi lagu Bite Me yang dilakukan para member dengan dancer wanita. ENHYPEN memang menyertakan tarian bersama dancer perempuan di lagu tersebut. 

Koreografi berpasangan yang dilakukan ENHYPEN dengan dancer menampilkan gerakan artistik. Akan tetapi, fans marah melihat interaksi member ENHYPEN dan para dancer yang terlihat sangat dekat.

Truk Protes Fans ENHYPEN di Depan Gedung Agensi (Twitter)

Alhasil fans ENHYPEN di Korea melayangkan protes. Adapun protes yang disuarakan penggemar lokal salah satunya menyebut jika agensi, Be:Lift Lab menghalangi masa depan para artis asuhannya.

"Be:Lift Lab yang membodohi para fans yang menunggu. Perusahaan yang menghalangi masa depan artis. Agensi yang tidak memiliki keinginan untuk tumbuh. Label di bawah HYBE yang memiliki kekuatan paling kecil," begitu isi protesnya.

Selain itu, ada protes yang mendesak agensi untuk menghapus koreografi berpasangan. 'Pelaku yang menyebabkan fans hengkang, BE:LIFT Lab. Hapus koreografi dengan penari wanita sepenuhnya. Hanya menempatkan tujuh anggota di atas panggung'



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"