Bikin Challenge Bareng, Heesung ENHYPEN Dibuat Tersentuh Dengan Sikap Tulus J-Hope BTS Ini

Bikin Challenge Bareng, Heesung ENHYPEN Dibuat Tersentuh Dengan Sikap Tulus J-Hope BTS Ini

J-Hope BTS belakangan disibukkan dengan aktivitas promosi usai merilis lagu solo barunya yakni 'On The Street'. Seiring dengan ini, rapper bernama asli Jung Hoseok itu membuat konten dance challenge 'On The Street' yang dipublikasikan di TikTok. 

J-Hope mengajak sejumlah artis termasuk juniornya di HYBE Labels, untuk ikut meramaikan. Salah satu junior yang diajak J-Hope BTS ikut challenge 'On The Street' adalah ENHYPEN. Pada 8 Maret 2023, video challenge bersama ENHYPEN diunggah. 

Dalam waktu dua hari, video itu pun sudah ditonton lebih dari 9,8 juta kali. Baru-baru ini, Heeseung ENHYPEN mengungkap tentang sikap asli J-Hope BTS di belakang layar saat melakukan rekaman challenge 'On The Street' tersebut.

J-Hope BTS Lakukan Challenge Bareng ENHYPEN (TikTok)

Pengakuan ini diungkap Heeseung ENHYPEN saat live di Weverse pada Kamis, 9 Maret 2023. Awalnya, Heeseung berbicara tentang musik. Sampai pada satu momen, member tertua ENHYPEN itu malu-malu saat diminta membahas momen bersama J-Hope BTS.

Heeseung pun membongkar sikap asli J-Hope yang dinilainya sangat ramah dan baik. "J-Hope sunbae-nim sangat ramah pada kami. Kami sangat kaku karena kami tidak tahu harus berbuat apa dan malu, tetapi dia sangat baik kepada kami," kata Heeseung ENHYPEN.

Rupanya sambil merekam challenge, idol kelahiran 1994 itu juga memberikan dukungan moral kepada ENHYPEN. J-Hope BTS mengungkapkan kalau dia akan terus mendukung ENHYPEN. Sontak saja, sikap ini sampai membuat para member ENHYPEN tersentuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"