Sunghoon ENHYPEN Dapat Perlakuan Kasar Dari Oknum 'Fans' Selama Fancall, K-Netz Ikut Murka

Sunghoon ENHYPEN Dapat Perlakuan Kasar Dari Oknum 'Fans' Selama Fancall, K-Netz Ikut Murka

Sunghoon ENHYPEN mendadak viral setelah diduga mendapat perlakuan kasar dari oknum penggemar saat melakukan fansign secara daring. Hal ini pun membuat netizen Korea (K-Netz) ikut berekasi keras.

Diketahui sebelumnya, sebagai bagian dari promosi mini album mereka bertajuk 'Dark Blood', ENHYPEN mengadakan acara Weverse Video Call Events bersama penggemarnya dari seluruh dunia.

Sayangnya, Sunghoon ENHYPEN mengalami kejadian tak mengenakkan. Saat acara video call berlangsung, idol kelahiran 2002 ini mendapatkan panggilan kasar dengan kalimat yang tidak sopan.

Sejak awal video call terhubung, oknum fans itu sudah berlaku tidak menyenangkan. Jika biasanya, fancall dilakukan one by one antara fans dan idol, penggemar itu tampak berkumpul dengan temannya.

Momen Fancall Sunghoon ENHYPEN Dengan Fans (Twitter)

Mereka pun sengaja mematikan kamera. Setelahnya, penggemar itu pun mulai bercanda dengan kasar yang membuat Sunghoon ENHYPEN tampak kebingungan dan terlihat jelas merasa tidak nyaman.

Saat Sunghoon masuk ke obrolan video, penggemar itu dengan kalimat informal bertanya, "Apakah ada yang ingin kamu katakan padaku?" Sunghoon yang bingung lalu bertanya, "Ada yang ingin kukatakan padamu?" 

Sebagai tanggapan, oknum tersebut dengan kasar mengatakan, "Kamu bahkan tidak mengatakan 'lama tidak bertemu', kamu sangat jahat." Sunghoon yang masih kebingungan kemudian berkata, "Kenapa? Kenapa?"

Fans itu menjawab, "Apakah kamu tahu siapa yang aku suka?" Sunghoon pun langsung menjawab, "Aku?" Tapi setelahnya, fans tersebut kembali mencecar dengan berkata, "Apakah kau benar-benar tidak ingat aku?" 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"