Cerita Sunoo ENHYPEN Nyaris Nyerah Jadi Idol Karena Perubahan Fisik, Ini Yang Buatnya Berubah Pikiran

Cerita Sunoo ENHYPEN Nyaris Nyerah Jadi Idol Karena Perubahan Fisik, Ini Yang Buatnya Berubah Pikiran

Sunoo ENHYPEN  membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang nyaris menyerah pada mimpinya sebagai seorang idol. Pengakuan ini disampaikan langsung idol bernama asli Kim Seon Woo itu saat hadir bersama grupnya di konten YouTube K-Pop ON! Spotify.

Awalnya, member ENHYPEN mendapat pertanyaan tentang 'apa yang membuat kalian memutuskan untuk menjadi artis?'. Para member ENHYPEN pun memiliki cerita masing-masing soal bagaimana mereka bisa tertarik untuk menjadi seorang idol.

Sunoo pun mengaku bahwa dirinya sudah bermimpi ingin jadi penyanyi sejak kecil. Tapi impian itu sempat tidak ingin dilanjutkan oleh Sunoo ENHYPEN karena perubahan fisiknya. Kala itu, idol 20 tahun ini merasa suaranya berubah menjadi jelek karena menuju usia pubertas.

Cerita Sunoo ENHYPEN Soal Perjalanan Debutnya (YouTube)

"Aku bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak aku masih muda. Sebelum suaraku berubah, aku suka menyanyi. Tapi ketika masa pubertas, aku jadi tidak suka bernyanyi lagi dan suaraku juga jadi jelek. Jadi, aku sempat menyerah dengan mimpiku," terang Sunoo ENHYPEN.

Akan tetapi, sepertinya Ttuhan memang tidak mengizinkan Sunoo untuk berhenti berjuang dengan mimpinya. Sebab, ada kejadian yang membuat pria kelahiran 2003 itu untuk kembali berjuang. Saat itu, dia mendadak lolos dalam casting.

"Lalu beruntungnya aku di-casting. Saat itulah dengan pasti aku memutuskan untuk memilih menjadi artis dan membuatku semakin bertekad," lanjutnya. Para member ENHYPEN yang fokus mendengarkan pun tampak takjub dengan cerita perjalanan Sunoo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"