Klarifikasi BamBam GOT7 Usai Dihujat Gara-gara Memilih Haerin NewJeans Sebagai Tipe Idealnya

Klarifikasi BamBam GOT7 Usai Dihujat Gara-gara Memilih Haerin NewJeans Sebagai Tipe Idealnya

BamBam GOT7 angkat bicara soal hujatan yang diterimanya usai menyebut Haerin NewJeans sebagai tipe idealnya. Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi saat BamBam berbincang dengan Poongja di kanal YouTube-nya. Ketika itu, mereka membahas mengenai tipe ideal masing-masing.

Idol kelahiran 1997 itu pun menyebut nama Haerin NewJeans sebagai tipe idealnya. Di momen tersebut, BamBam GOT7 sebenarnya sudah panik karena pernyataannya bisa berbahaya. Prediksi BamBam pun terbukti. Video pengakuannya dipotong dan disebarkan di media sosial.

Meski sudah menjelaskan kalau dia hanya menyukai Haerin sebagai penggemar, BamBam GOT7 tetap dibanjiri kritik bahkan dianggap pedofil karena menyukai anak yang masih di bawah umur. Agensi BamBam pun mengambil tindakan tegas pada komentar jahat yang memfitnah artisnya.

Momen BamBam GOT7 Saat Membahas Haerin NewJeans (Twitter)

Sampai akhirnya pada Selasa, 2 Mei 2023, BamBam secara tidak langsung menyinggung mengenai kontroversi terkait menyeret Haerin ini saat melakukan siaran langsung di Weverse. Pelantun Sour & Sweet itu mengaku sedih dan stres karena masalah ini.

Awalnya, BamBam berusaha untuk tidak peduli akan peristiwa tersebut. Tapi banyak orang yang berusaha membuatnya terlihat seperti orang jahat. Hingga orang-orang lebih memilih percaya pada hal-hal di internet tanpa mengetahui detail yang sebenarnya. 

"Aku berusaha untuk tidak peduli dengan banyak hal, tapi aku sangat stres. Kalian mungkin sudah tahu apa yang terjadi baru-baru ini, tapi mereka tidak mengatakan apa yang aku maksud. Alasan aku mengucapkan ini karena aku takut semua situasi ini akan terjadi, jadi kalian tahu, aku menjelaskan semuanya setelahnya. Tapi orang-orang memotong dan menunjukkan kalau aku adalah pria jahat," jelas BamBam GOT7.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"