Pilih Park Seo Joon Sebagai Aktor Tampan No.1, BamBam GOT7: Aku Banyak Dengar Rumornya Di Salon

Pilih Park Seo Joon Sebagai Aktor Tampan No.1, BamBam GOT7: Aku Banyak Dengar Rumornya Di Salon

BamBam GOT7 langsung jadi sorotan setelah membicarakan rumor tentang Park Seo Joon. Apalagi, pengakuan ini disiarkan dalam program Master in the House di stasiun TV SBS. BamBam mengaku dia mendengar banyak kabar tentang sang aktor di salon.

Dalam episode yang tayang pada Minggu, 9 April 2023, Master in the House menampilkan topik "3 Pelajaran tentang penyebab kesulitan dalam hubungan manusia dan rahasia ilmu otak" yang disampaikan oleh Profesor Jung Jae Seung.

Di situ, para pengisi acara termasuk BamBam GOT7 bermain game untuk memilih aktor tampan no.1 dalam eksprerimen "kontes kecantikan Keynesian". Ada sejumlah aktor yang ditampilkan diantaranya Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Lee Je Hoon dan Park Bo Gum.

Penampilan BamBam GOT7 Di Acara Master in the House (KBIZoom)

Awalnya, BamBam menarik perhatian setelah mengaku tidak tahu kalau Song Joong Ki berakting dalam drama. Penyanyi kelahiran 1997 itu lantas menyinggung tentang cerita-cerita tentang selebriti yang didengarnya di salon.

"Selebriti sering pergi ke salon, kan? Aku memang mendengar beberapa rumor," terang BamBam GOT7. "Bahkan aku tahu rumor-rumor 'semacam itu', tidakkah semua orang mengetahuinya?" sambung idol bernama asli Kunpimook Bhuwakul tersebut.

Meski begitu, BamBam menjelaskan di antara semua rumor yang didengarnya, ada satu orang yang selalu dirumorkan dengan hal-hal yang baik. Berdasarkan pendapat tersebut, idol kelahiran 1997 itu memilih Park Seo Joon sebagai aktor tampan No. 1.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"