Baru Terbongkar! BamBam GOT7 Pernah Jadi Penyebab Jackson Dan Jay B Bertengkar Hebat

Baru Terbongkar! BamBam GOT7 Pernah Jadi Penyebab Jackson Dan Jay B Bertengkar Hebat

BamBam GOT7  langsung menjadi perhatian setelah mengungkap fakta mengejutkan tentang grupnya. Di mana, BamBam mengaku kalau dirinya menjadi penyebab dua anggota grupnya, Jackson dan Jay B (JB) bertengkar hebat hanya karena masalah ayam.

Pengakuan ini diungkap BamBam di depan member GOT7 lainnya yakni Mark Tuan dalam episode konten YouTube terbarunya. Mark rupanya masih ingat betul momen keributan antara Jackson dan Jay B yang terjadi di pagi hari usai latihan itu.

"Kami berlatih pagi-pagi sekali. Kami baru saja menyelesaikan semuanya sesuai jadwal kami dan semua orang lapar. Kami meminta manajer kami untuk membawakan kami McDonald's," kenang Mark GOT7 yang dikutip dari YouTube Bam Home. 

"Jay B memesan empat sayap ayam saat itu, dia memakan sepasang dan tersisa dua potong. Tapi ketika dia pergi ke kamar kecil dan kembali, ada satu sayap ayam yang hilang," timpal BamBam usai mendengar cerita Mark.

Pengakuan BamBam GOT7 Jadi Penyebab Perkelahian (YouTube)

Ketika itu, Jay B mencurigai Jackson sebagai pelaku yang mencuri sayap ayam miliknya. Jackson yang tidak merasa melakukannya pun langsung membantahnya. Tapi akhirnya, mereka berdua terlibat perdebatan sengit.

Keduanya benar-benar bertengkar hebat hingga membuat member yang lain ketakutan. Bahkan koreografer mereka ikut menengahi namun Jackson maupun Jay B tetap tidak mendengarkannya dan terus berkelahi. Meski akhirnya mereka baikan.

"Mereka terlibat perkelahian besar-besaran. Koreografer kami menyuruh mereka melakukan perkelahian di luar, tapi mereka tidak mendengarkannya dan terus berpikir-pikir. Entah bagaimana, mereka akhirnya berbaikan," imbuh BamBam GOT7.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"