BamBam Blak-blakan Bongkar Rahasia GOT7 Tetap Kompak Meski Kini Beda-beda Agensi

BamBam Blak-blakan Bongkar Rahasia GOT7 Tetap Kompak Meski Kini Beda-beda Agensi

BamBam GOT7 mengungkap rahasia grupnya masih tetap kompak meski kini ketujuh membernya bernaung di agensi yang berbeda-beda. Seperti diketahui, GOT7 merupakan mantan boygrup asuhan JYP Entertainment yang debut di tahun 2014.

Setelah tujuh tahun bernaung tepatnya pada 2021, tujuh anggota GOT7 yakni Jay B, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom sepakat untuk sama-sama keluar dari JYP dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Setelah kontrak mereka berakhir, ketujuh member bergabung dengan perusahaan yang berbeda-beda. Namun beda dari kebanyakan grup K-Pop lainnya, GOT7 menegaskan pada penggemarnya kalau grup mereka tidak bubar meski sudah berpencar.

Ketujuh member GOT7 menegaskan meskipun mereka sedang melakukan aktivitas solo sekarang, namun mereka berencana untuk comeback dan kumpul bersama kembali di masa depan. Namun ternyata, usaha itu terbilang cukup sulit.

BamBam GOT7 Soal Rahasia Kekompakan Grupnya (YouTube)

Hal ini diungkap sendiri oleh BamBam GOT7 saat berbincang dengan Sandara Park di konten YouTube miliknya. BamBam membongkar fakta bahwa sebenarnya mereka kesulitan untuk menjaga grup tetap bersama di tengah kondisi mereka yang beda-beda agensi.

Namun idol kelahiran 1997 itu mengungkap ada satu hal penting yang harus dilakukan untuk mempertahankan ikatan mereka meskipun masing-masing anggota memiliki jadwal dan jalur karier yang sangat berbeda antara satu sama lain.

Cara itu adalah menunjuk orang untuk memimpin tugas-tugas yang berhubungan dengan kelompok. Hal ini yang dilakukan oleh GOT7. BamBam mengaku kalau dia dan Jay B lah yang memimpin tim dalam urusan internal maupun eksternal grup.

"GOT7 juga berada di tujuh perusahaan berbeda dan itu sangat sulit. Namun ada baiknya kalau ada seseorang yang berperan sebagai tokoh utama. Sejujurnya, orang utama yang banyak bergerak adalah aku dan Jay B," ungkap BamBam GOT7.

Menurut BamBam, mereka terpilih karena, "Jay B adalah leader dan aku maknae [salah satu anggota termuda. Tapi kami sangat bangga dengan GOT7." Penyanyi asal Thailand ini lantas mengungkap tugas penting yang dilakukan leader GOT7, Jay B.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"