Kocak! BamBam GOT7 Akui Sempat Merasa Terancam Setelah Ten NCT Debut, Ini Penyebabnya

Kocak! BamBam GOT7 Akui Sempat Merasa Terancam Setelah Ten NCT Debut, Ini Penyebabnya

BamBam GOT7 membuat pengakuan mengejutkan tentang rekan idol dari satu kampung halaman dengannya yakni Ten NCT. BamBam blak-blakan mengungkap merasa tersaingi setelah Ten resmi debut.

Pernyataan ini diungkap BamBam GOT7 saat menghadirkan Ten NCT dalam acara di YouTube-nya yakni Bam House. Di situ, kedua idol K-Pop asal Thailand ini membicarakan tentang banyak hal.

Salah satu topik yang disinggung tentang awal bagaimana mereka bergabung dengan agensi. Ten mengungkapkan kalau dia bergabung dengan SM Entertainment setelah melewati proses audisi.

Idol bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul ini mengaku pada awalnya dia tidak bisa bernyanyi ataupun menari. Namun berkat pelatihan yang didapatnya, kemampuan Ten NCT semakin meningkat.

Ten NCT Hadir Sebagai Bintang Tamu Di Acara BamBam GOT7 (YouTube)

"Kamu bergabung di agensi melalui audisi atau casting?" tanya BamBam GOT7. "Audisi," jawab Ten NCT. "Tapi buat orang sepertimu, sayang sekali jika kamu tidak menjadi penyanyi," sahut BamBam.

"Tapi pada saat itu, aku tidak pandai menyanyi dan menari. Sungguh! Setelah datang ke SM, setelah dilatih dengan baik, keterampilanku meningkat secara bertahap," terang member WayV tersebut. 

BamBam lantas menyinggung kalau dia sempat merasa tersaingi setelah melihat Ten debut dengan unit NCT U. BamBam sendiri diketahui debut dengan GOT7, 2 tahun lebih awal dari Ten NCT.

Meski usia BamBam satu tahun lebih muda dari Ten NCT. Namun idol kelahiran 1997 itu mengaku terkejut setelah melihat Ten. BamBam GOT7 pun merasa kalau imagenya bakal direbut oleh Ten.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"