Kisah Sandara Park Jadi Penyebab YG Larang Member 2NE1 Pacaran Sampai Bikin Semua HP Ikut Disita

Kisah Sandara Park Jadi Penyebab YG Larang Member 2NE1 Pacaran Sampai Bikin Semua HP Ikut Disita

Sandara Park langsung disorot setelah membuat pengakuan mengejutkan terkait kehidupannya sebagai idol K-Pop. Ternyata, idol yang disapa Dara itu menjadi penyebab YG Entertainment membuat larangan kencan untuk grupnya, 2NE1.

Pernyataan ini disampaikan Sandara Park saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube milik Tak Jae Hoon. Dalam kesempatan itu, keduanya membicarakan tentang banyak hal termasuk topik soal kencan.

Diketahui setiap agensi hiburan memiliki aturan tersendiri soal kencan. Namun Sandara Park menjelaskan kalau agensinya terdahulu yakni YG Entertainment membuat larangan pacaran untuk grupnya karena dirinya. 

Cerita Sandara Park Bikin Member 2NE1 Dilarang Pacaran (YouTube)

YG sempat membuat larangan dating untuk 2NE1 selama 5 tahun awal kariernya. Ternyata ini karena banyak selebriti pria yang mengajak Sandara Park untuk pacaran. Mendengar ini, bos YG, Yang Hyun Suk langsung menyita ponsel member 2NE1.

"Setelah saya debut, semua selebriti pria ini menyukaiku. Yang Hyung Suk akhirnya mendengar desas-desus itu dan dia menyita ponsel kami berempat, gara-gara aku itu," terang Sandara Park dalam video yang diunggah 26 Mei 2023.

Dara pun mengenang masa-masa masih aktif di 2NE1. Sandara Park mengatakan dia cukup populer sejak awal debut. Hal ini karena dia debut di usia yang terbilang tua daripada member grup lain. Akhirnya, banyak artis yang merasa lebih mudah untuk mendekatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"