Pengakuan Sandara Park Ulang Adegan Ciuman Sama Lee Min Ho Sampai 50 Kali, Ternyata Gara-gara Ini

Pengakuan Sandara Park Ulang Adegan Ciuman Sama Lee Min Ho Sampai 50 Kali, Ternyata Gara-gara Ini

Sandara Park langsung jadi sorotan setelah mengungkap tentang fakta di balik adegan ciumannya dengan Lee Min Ho. Adegan itu terbilang cukup mengejutkan dan membuat penggemar heboh. Ternyata, member 2NE1 ini harus mengulang adegan itu sampai 50 kali.

Pengakuan ini diungkap Sandara Park dalam program di tvN. Ketika itu, penyanyi yang akrab disapa Dara ini bersama dengan Kim Sook dan Kim Young Chul tengah melakukan perjalanan kembali ke Manila, Filipina, tempat di mana Sandara Park dibesarkan.

Di dalam mobil, Kim Sook tiba-tiba bertanya tentang adegan ciuman legendaris Sandara Park dengan Lee Min Ho. Sebagai informasi, adegan ciuman dengan Min Ho ini muncul dalam music video debut Dara sebagai solois berjudul Kiss yang dirilis di tahun 2010 silam. 

Adegan Ciuman Sandara Park dan Lee Min Ho (KpopLat)

Saat itulah, idol 38 tahun ini membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan kalau adegan ciuman antaranya dirinya dan Lee Min Ho untuk lagu solo pertamanya tersebut harus diulang sebanyak 50 kali. 

"Itulah mengapa lagu solo ku yang pertama dan satu-satunya. Aku pernah melakukan adegan ciuman dengan Lee Minho. Kami harus melakukan adegan itu lebih dari 50 kali," ungkap Sandara Park yang dilansir dari KBIZoom.

Dara pun menjelaskan peristiwa ini terjadi bukan karena disengaja. Melainkan karena Sandara Park saat itu masih baru dan tidak tahu bagaimana harus berakting. Ditambah lagi, dia merasa canggung dengan banyaknya kru yang ada di lokasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"