Daesung BIGBANG Tuai Kritik Pedas Karena Komentarnya Ini Dianggap Rendahkan Kinerja 2NE1

Daesung BIGBANG Tuai Kritik Pedas Karena Komentarnya Ini Dianggap Rendahkan Kinerja 2NE1

Daesung BIGBANG  mendadak banjir kritik pedas karena komentarnya soal 2NE1. Daesung dianggap tidak menghargai dan merendahkan rekan satu agensinya dulu. Momen ini terjadi saat Daesung BIGBANG jadi bintang tamu di konten YouTube Psick Univ.

Dalam segmen Narak Quiz Show, Daesung didesak untuk menjawab sejumlah pertanyaan sensitif untuk membuat orang tertawa. Salah satu pertanyaannya adalah 'Sebutkan artis dengan kontribusi paling kecil terhadap kesuksesan YG Entertainment?'.

Sang pembawa acara kemudian memberikan empat pilihan ganda yang memuat artis-artis yang dinaungi YG Entertainment yakni Teddy, JinuSean, BLACKPINK dan 2NE1. Daesung diminta untuk mengurutkan artis-artis itu dari kontribusi paling besar ke paling sedikit.

Momen Daesung BIGBANG Komentari Soal 2NE1 (YouTube)

Penyanyi kelahiran 1989 itu pun terlihat sangat kesulitan untuk memberikan jawaban. Namun akhirnya, Daesung memilih 2NE1 sebagai artis yang berkontribusi paling sedikit untuk YG. Sementara Teddy yang berkontribusi besar disusul JinuSean lalu BLACKPINK.

"Siapa artis mana yang memberikan kontribusi paling sedikit?" tanya Kim Min Su selaku host. "2… 2NE1," jawab Daesung dengan tergagap. "Jadi, 2NE1 tidak berkontribusi banyak terhadap kesuksesan YG Entertainment, menurut Daesung," sahut Min Su memperjelas pilihan Daesung.

Mendengar ucapan host, Daesung tampak sedikit panik. Dia merasa tidak enak dengan para member 2NE1 karena memberi jawaban seperti itu. Daesung berkata kalau sebeneranya dia ingin menyebutkan BIGBANG, tapi sayang nama grupnya tidak dimasukkan dalam daftar pilihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"