Kecewa Kinerja Grupnya Direndahkan Daesung BIGBANG, Sandara Park Beberkan Kontribusi 2NE1 Di YG

Kecewa Kinerja Grupnya Direndahkan Daesung BIGBANG, Sandara Park Beberkan Kontribusi 2NE1 Di YG

Mantan member 2NE1, Sandara Park  blak-blakan mengungkap rasa kecewanya pada Daesung BIGBANG . Hal ini buntut dari pernyataan Daesung yang menyebut 2NE1 sebagai grup yang paling sedikit kontribusinya terhadap kesuksesan YG Entertainment (YG).

Kekecewaan ini diungkap Sandara Park saat hadir di program radio Cultwo Show SBS PowerFM. Bermula dari sang DJ, komedian Gwak Beom yang menyinggung fakta bahwa Daesung memilih 2NE1 sebagai tim dengan kontribusi terendah kepada YG.

"Aku juga kaget, aku agak sedikit kesal awalnya. Aku tahu itu memang hanya acara hiburan, tapi aku tetap saja kecewa," terang Sandara Park. Meski begitu, rasa kecewa itu hanya bertahan sebentar. Dia mengerti kalau itu hanyalah bagian dari hiburan.

Kebersamaan Daesung BIGBANG dan Sandara Park (KBIZoom)

Sandara lantas menceritakan tentang pertemuannya dengan Daesung BIGBANG. Tak hanya itu, penyanyi berusia 39 tahun itu juga memaklumi hingga menyebut hubungan sangat dekat antara BIGBANG dan 2NE1 yang sudah seperti saudara.

"Aku bertemu Daesung di sebuah toko sehari sebelumnya dan berkata, 'Aigoo, kita bertemu di sebuah jembatan kayu.' Tapi begitu aku melihat wajah Daesung, aku merasa lebih baik. Hiburan adalah hiburan dan kami sangat dekat. BIGBANG dan 2NE1 sudah seperti saudara kandung," imbuhnya.

Menanggapi soal kontribusi yang diberikan oleh 2NE1 untuk YG Entertainment, Sandara Park mengungkapkan satu hal yang menurutnya sangat membanggakan. Di mana, grupnya bisa membangun lift untuk mereka sendiri.

"Kontribusi yang sebenarnya aku pikir adalah kami bisa membangun lift sendiri dulu, aku bangga bahwa 2NE1 setidaknya bisa membangun satu lantai sendiri," ungkap Sandara Park dengan bangga seakan membantah pernyataan Daesung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"