Jarang Terungkap! Visual Adik Sandara Park Sukses Buat Kaget, Gak Kalah Cantik Dari Sang Kakak

Jarang Terungkap! Visual Adik Sandara Park Sukses Buat Kaget, Gak Kalah Cantik Dari Sang Kakak

Sandara Park atau yang akrab disapa Dara sukses mengejutkan publik setelah memperlihatkan adik perempuannya yakni Park Durami. Momen ini terjadi dalam program Chosun's Love Hunter yang ditayangkan pada 22 Januari lalu. 

Ini adalah pertama kalinya adik Dara muncul lagi di sebuah program TV setelah 20 tahun berlalu. Sebelumnya, Durami pernah tampil dalam acara berjudul Screening Humanity. Kini demi sang adik, Durami bersedia kembali tampil di TV.

"Ini pertama kalinya dia tampil di TV sejak dia tampil bersamaku di masa lalu di 'Screening Humanity' (dokumentar yang disiarkan KBS)," ungkap Sandara Park. "Meskipun dia bukan bintang TV, dia memutuskan untuk tampil hari ini untuk Thunder," sahut Dara .

Dalam acara Chosun's Love Hunter, Sandara Park dan Park Durami hadir untuk menghabiskan waktu bersama Thunder dan kekasihnya yakni Mimi, mantan member Gugudan. Di mana, keduanya kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Adik Sandara Park, Park Durami (KBIZoom)

Selanjutnya, program tersebut menampilkan kembali foto Park Durami saat masih remaja. Namun setelah foto itu dirilis, Durami langsung menjadi perhatian karena kecantikannya yang seakan tidak pernah lekang oleh waktu meski sudah berusia 36 tahun.

Visual adik Dara ini juga membuat panelis Chosun's Love Hunter yang berada di studio memberikan komentar kaget sekaligus kagum. Merka bergantian berkata, "Dia tidak berubah sama sekali!" hingga "Dia terlihat sama!".

Lebih lanjut, Dara dan Durami kemudian membahas adik laki-laki mereka yang akan segera menikah. "Sejak Thunder melakukan debutnya, aku telah memberitahu semua orang bahwa pada dasarnya akulah yang membesarkannya," kata Sandara Park.

"Aku ingat bagaimana tinggi badannya dulu hanya setengah dari tinggi badanku. Dia yang termuda di keluarga kami dan aku selalu menyayanginya. Karena belum ada di antara kami yang menikah, aku terkejut ketika Thunder memberi tahuku kalau dia akan menikah," imbuh Dara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"