Keciduk Dispatch! Influencer Ini Diduga Sosok Pacar Seungri Eks BIGBANG Yang Bantu Penuhi Kebutuhan Di Penjara

Keciduk Dispatch! Influencer Ini Diduga Sosok Pacar Seungri Eks BIGBANG Yang Bantu Penuhi Kebutuhan Di Penjara

Seungri eks BIGBANG kembali terseret rumor kencan dengan model/influencer Yoo Hye Won. Kali ini, kabar pacaran itu dibongkar oleh Dispatch. Pada Rabu, 22 Maret 2023, media itu melaporkan Seungri dan Hye Won kencan di Bangkok, Thailand pada awal Maret lalu.

Dispatch menyebut bahwa Seungri dan Yoo Hye Won terlihat bergandengan tangan di lobi hotel mewah. Mereka juga dengan santai menunjukkan kasih sayang satu sama lain sambil tetap waspada dan menghindari bertemu turis Korea lainnya.

Seungri dan Hye Won disebut menghabiskan waktu lima hari di hotel mewah itu. Dispatch pun berusaha untuk menghubungi pihak Yoo Hye Won untuk meminta konfirmasi. Pihak Hye Won lantas membenarkan kalau wanita 28 tahun itu memang melakukan perjalanan ke Bangkok.

Foto Diduga Seungri dan Yoo Hye Won Yang Diposting Dispatch (Dispatch)

Akan tetapi, kunjungan itu disebut untuk acara pernikahan. Jadi tidak diketahui pasti, apakah Yoo Hye Won pergi bersama Seungri. "Kunjungan itu adalah pertemuan dengan berbagai kenalan sehubungan dengan pernikahan yang diadakan di Thailand," ungkap pihak sang model. 

Sementara itu, pihak Seungri eks BIGBANG sampai saat ini masih bungkam tentang rumor tersebut. Bahkan sejak awal kabar kencan ini mencuat, Seungri tak pernah memberi penjelasan. Sebagai informasi, ini merupakan kali ketiga Seungri dan Yoo Hye Won terlibat rumor kencan. 

Pertama kali, keduanya digosipkan pacaran di tahun 2018 lalu. Hal ini setelah media Tiongkok menerbitkan foto pria dan wanita, diduga Seungri dan Yoo Hye Won, saling berpelukan di sebuah jalan. Setelah laporan media Tiongkok itu, rumor pacaran antara keduanya muncul lagi pada September 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"