Janji Bawa G-Dragon BIGBANG Saat Hadiri Pesta Di Kamboja, Seungri Langsung Banjir Kritik

Janji Bawa G-Dragon BIGBANG Saat Hadiri Pesta Di Kamboja, Seungri Langsung Banjir Kritik

Nama Seungri kembali menjadi pembahasan di media sosial. Terbaru, mantan member BIGBANG itu terlihat berjanji akan membawa rekannya, G-Dragon untuk datang ke Kamboja. Namun aksi Seungri ini justru membuatnya dibanjiri kritik pedas.

Momen ini terlihat dalam video yang beredar di X/Twitter. Tampak, Seungri hadir dalam sebuah pesta ulang tahun seseorang di Kamboja yang diadakan di Prince Brewing, tempat pembuatan bir kerajinan yang dilengkapi dengan lounge. 

Selama acara, Seungri terlihat begitu riang gembira. Di salah satu momen, artis kelahiran 1990 itu melontarkan pernyataan yang berjanji pada penggemarnya bahwa dia akan membawa G-Dragon BIGBANG ke Kamboja di kesempatan mendatang.

Momen Seungri Janji Bawa G-Dragon BIGBANG (Koreaboo)

"Suatu hari, aku akan membawa G-Dragon ke sini," ujar Seungri yang langsung memicu kehebohan orang-orang yang hadir dan penggemar di sosial media. Setelahnya, dia terlihat berinteraksi dengan banyak tamu.

Idol bernama asli Lee Seung Hyun itu tampak berpose sambil memegang lightstick BIGBANG dan menikmati suasana pesta dengan memainkan lagu-lagu BIGBANG. Melihat ini, fans setia mengungkapkan rasa bahagia atas penampilan publik terbaru Seungri.

Akan tetapi, sejumlah netizen Korea (K-Netz)memiliki sentimen berbeda terhadap aksi dan pernyataan Seungri tersebut. Di komunitas online Theqoo, K-Netz berkumpul sambil memberikan kritikan pedas untuk Seungri eks BIGBANG.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"