Gak Cuma Spill Foto Kencan, Dispacth Bongkar Awal Kisah Cinta Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol

Gak Cuma Spill Foto Kencan, Dispacth Bongkar Awal Kisah Cinta Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol

Nama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih jadi topik hangat setelah mengaku berpacaran. Isu kencan ini bermula dari pengakuan turis yang melihat keduanya bermesraan di Hawaii. Tapi sebelumnya, So Hee dan Jun Yeol sempat membantah sedang menjalin hubungan.

Terbaru, outlet media Dispatch ikut ambil bagian meliput hubungan asmara kedua artis papan artis Korea Selatan itu. Dispatch lantas merilis laporan eksklusif mereka soal Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang sedang menghabiskan waktu bersama di Hawaii.

Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Tapi apa yang mereka lihat bukanlah apa yang diharapkan. Sebab kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol bukan seperti pasangan yang sedang menjalin hubungan.

Terlihat dalam foto yang dirilis Dispatch, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tampak makan hingga jalan-jalan bersama. Namun, kedua selebriti itu tidak berjalan hanya berduaan, melainkan didampingi oleh salah satu rekan wanita mereka yang non selebriti.

Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Yang Dirilis Dispatch (Dispatch)

Akan tetapi, Dispath mengatakan Han So Hee lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Ryu Jun Yeol. Sementara Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun sambil sesekali memandang So Hee yang ada di depannya.

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sepertinya tidak bersenang-senang meski sedang menghabiskan waktu bersama. So Hee juga tampak berjalan mengelilingi Hawaii sambil menatap tanah. Sedangkan Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee.

Saat berjalan kembali ke akomodasi mereka, suasana hati keduanya juga tampak buruk. So Hee dan Jun Yeol tidak berjalan bersama, So Hee malah dirangkul seorang teman wanitanya. Teman Han So Hee itu pun terus menepuk punggung sang aktris.

Sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka. Dispatch menduga Ryu Jun Yeol pasti merasa sangat marah, sedih dan tidak adil. Mereka kaget hubungannya bisa menarik perhatian publik. Begitu pun dengan Han So Hee yang juga kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"