Agensi Han So Hee Dicurigai Sengaja Bayar Dispatch Buat Bongkar Kencan Artisnya Gegara Ini

Agensi Han So Hee Dicurigai Sengaja Bayar Dispatch Buat Bongkar Kencan Artisnya Gegara Ini

Agensi Han So Hee dicurigai sengaja membayar Dispatch terkait foto kencan artisnya dengan aktor, Ryu Jun Yeol. Diketahui baru-baru ini, Dispatch merilis artikel berisi foto-foto So Hee dan kekasihnya, Jun Yeol saat melakukan perjalanan ke Hawaii.

Dalam foto tersebut, Han So Hee terlihat cemas sambil terus memegang ponselnya. Sementara Ryu Jun Yeol tampak hanya memandangi sang pacar yang duduk di depannya. Setelah artikel Dispatch ini dirilis, netizen mulai menunjukkan dukungan pada So Hee.

Netizen justru balik memberikan reaksi tajam pada Ryu Jun Yeol. Hal ini berubah 180 derajat dibandingkan sebelum artikel kencan mereka muncul. Di mana, netizen beramai-ramai mengkritik Han So Hee dan menuduhnya merebut Jun Yeol dari Hyeri.

Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Yang Dirilis Dispatch (Koreaboo)

Akan tetapi, netizen kini menemukan detail yang membuat mereka curiga bahwa artikel Dispatch tersebut sengaja dibayar oleh agensi Han So Hee. Sebab artikel itu terlihat menunjukkan dukungan pada aktris bernama asli Lee So Hee tersebut.

Bahkan Dispatch juga mengakhiri artikelnya dengan menuliskan harapan baik untuk So Hee. Beberapa hari setelahnya, Dispatch kedapatan mengedit artikel tersebut. Awalnya, mereka mengunggah foto Han So Hee tengah melihat ponselnya.

Sehingga, para penggemar bisa melihat dengan jelas apa yang ada di layar ponselnya. Dalam layar ponselnya itu, terlihat jelas jika Han So Hee tengah memeriksa komunitas online untuk mengetahui tanggapan terhadap kontroversinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"