Lee Jae Wook Dan Karina aespa Dikonfirmasi Pacaran Usai Terciduk Dispatch, Cinta Pandangan Pertama Nih!

Lee Jae Wook Dan Karina aespa Dikonfirmasi Pacaran Usai Terciduk Dispatch, Cinta Pandangan Pertama Nih!

Lee Jae Wook  dan Karina aespa resmi pacaran. Setelah rumor pacaran mereka merebak usai Dispatch merilis laporan soal keduanya, masing-masing agensi pun membenarkan kalau Jae Wook dan Karina memang dalam tahap saling mengenal.

Kabar pacaran Lee Jae Wook dan Karina aespa ini pertama kali dilaporkan Dispatch pada Selasa, 27 Februari 2024. Dispatch menduga kalau keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama setelah dipertemukan di sebuah acara fashion.

Dispatch menyebutkan Lee Jae Wook dan Karina aespa bertemu di Milan Fashion Week saat sama-sama menghadiri event Prada pada 14 Januari lalu. Acara itu jadi awal hubungan mereka. Sepulang dari Milan, hubungan keduanya dikabarkan menjadi lebih dekat.

Momen Pertemuan Pertama Karina aespa Dan Lee Jae Wook di Milan Fashion Week (Twitter)

Lebih lanjut, outlet media membeberkan jika Jae Wook dan Karina kerap saling menyempatkan waktu di tengah kesibukan aktifitas mereka. Keduanya biasanya bertemu di dekat tempat tinggal Lee Jae Wook. Mereka pun beberapa kali terlihat jalan-jalan malam.

Untuk membuktikan laporannya, Dispatch juga merilis beberapa foto yang memperlihatkan saat pemain drama Alchemy of Souls dan idol SM Entertainment itu bertemu di malam hari. Dalam fotonya, Karina terlihat cantik dalam busana kasual.

Sementara Lee Jae Wook keluar rumah dengan mengenakan pakaian santai. Setelah laporan ini dirilis, agensi Jae Wook langsung memberikan tanggapan dengan hati-hati. Mereka mengatakan akan memeriksa kebenaran dari rumor kencan artisnya.

"Kami sedang mengkonfirmasi kabar tersebut," begitu kata agensi CJes Studios yang menaungi Lee Jae Wook. Sementara SM Entertainment selaku agensi Karina aespa belum memberikan tanggapan karena tidak bisa dihubungi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"