Jackson Wang GOT7 Diserang Wanita Tak Dikenal Saat Sapa Fans Di Thailand, Sang Ayah Ikut Panik

Jackson Wang GOT7 Diserang Wanita Tak Dikenal Saat Sapa Fans Di Thailand, Sang Ayah Ikut Panik

Jackson Wang GOT7 mengalami kejadian tak menyenangkan saat tengah menyapa penggemarnya usai menghadiri sebuah acara di Thailand. Diketahui sebelumnya, member GOT7 ini melakukan perjalanan ke Thailand di tengah tur konsernya bertajuk 'Magic Man'.

Di Negeri Gajah Putih itu, Jackson menghadiri beberapa acara dari beberapa merk termasuk Nescafe dan C2 Water, yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Acara itu pun disambut antusias para penggemar yang langsung memadati lokasi acara.

Bersyukurnya, acara berlangsung tanpa hambatan. Pesona Jackson Wang berhasil memikat seluruh orang yang hadir termasuk sang pembawa acara. Saat keluar dari lokasi acara, Jackson GOT7 pun sempat menyapa penggemar yang menunggu di sekitar kendaraannya.

Tidak langsung masuk ke dalam mobil, idol kelahiran 28 Maret 1994 ini sempat bergantung di pintu mobil sambil terus melambaikan tangan pada para fans. Saat tengah menyapa penggemar ini, Jackson tiba-tiba diserang seorang wanita yang diduga sasaeng.

Jackson Wang GOT7 Diserang Wanita Di Thailand (TikTok)

Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak menepuk dan menggosok dada Jackson Wang GOT7 dengan sebuah barang. Namun dari sudut lain, menunjukkan wanita itu mencubit dan menarik punggung Jackson untuk keluar dari mobil.

Jackson Wang pun terlihat bingung dan langsung memeriksa baju dan bagian perutnya. Petugas keamanan dengan cepat menarik wanita itu pergi. Beredar laporan yang menyebut kalau wanita itu sempat memaki Jackson GOT7. Kejadian ini pun membuat ayah Jackson ikut tampak panik.

Sang ayah rupanya ikut mendampingi pelantun Cheetah ini menghadiri acara tersebut. Ayah Jackson Wang pun melihat ke arah wanita yang sudah menyerang putranya. Dia juga sempat memeriksa tubuh Jackson Wang GOT7 untuk memastikan sang anak dalam keadaan baik.

Meski begitu, keduanya tidak melakukan apapun. Jackson pun masih sempat menyapa penggemarnya untuk terakhir kali sebelum akhirnya pergi. Dalam waktu singkat, momen Jackson Wang GOT7 diserang wanita ini viral di media sosial dan dibagikan ulang banyak akun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"