Jackson Wang GOT7 Malah Tuai Pujian Usai Putuskan Tunda Konser Karena Alasan Tak Terduga

Jackson Wang GOT7 Malah Tuai Pujian Usai Putuskan Tunda Konser Karena Alasan Tak Terduga

Jackson Wang GOT7 dibanjiri pujian seiring dengan keputusannya menunda konser. Diketahui sebelumnya, Jackson kini tengah disibukkan dengan tur konser bertajuk MAGIC MAN WORLD TOUR 2023-2024. Jackson Wang dijadwalkan untuk melanjutkan konsernya di Beijing. 

Namun melalui Weibo, pihak Jackson Wang GOT7 mengumumkan jika konser yang seharusnya berlangsung pada 2 Desember tersebut harus ditunda. Dijelaskan bahwa pembatalan ini dilakukan karena alasan kesehatan dari idol kelahiran 1994 itu.

"Kepada semua penonton, karena alasan kesehatan Jackson Wang, berdasarkan pertimbangan kualitas pertunjukan dan faktor lainnya serta keinginan kami untuk menampilkan pertunjukan dengan kualitas terbaik, Jackson Wang 'MAGIC MAN WORLD TOUR 2023 – 2024' pemberhentian Beijing awalnya dijadwalkan pada 2 Des di HUAXI LIVE·WUKESONG ditunda. Kami akan mengumumkan tanggal baru sesegera mungkin," begitu bunyi pengumumannya.

Karena melakukan penundaan konser di hari-H, Jackson rupanya memikirkan nasib para penggemarnya yang sudah datang dari luar Beijing untuk menyaksikan penampilannya. Member GOT7 itu pun memberikan kompensasi untuk para fans yang sudah membeli tiket konsernya.

Konser Jackson Wang GOT7 Ditunda Karena Masalah Kesehatan (Tatler Asia)

Di mana, Jackson Wang GOT7 mengganti kerugian yang timbul akibat penundaan pertunjukan yakni dengan membayar mengganti biaya akomodasi mereka para penggemarnya termasuk kereta api, tiket pesawat serta penginapan. 

Untuk ini, fans diminta untuk memberikan dokumentasi pengeluaran yang sesuai dengan nama pemegang tiket. Nantinya, biaya tiket pesawat atau kereta api pada 1-3 Desember serta biaya akomodasi hotel di Beijing pada 1-2 Desember akan diganti.

Meski begitu, tetap ada beberapa ketentuan yang diterapkan. Jackson memberlakukan batasan kompensasi di mana untuk tiket kereta api akan diberi kompensasi penuh tapi tiket pesawat domestik tidak lebih dari 2000 RMB (sekitar Rp4,3 juta) per orang per perjalanan.

Sementara tiket pesawat internasional tidak lebih dari 5000 RMB (sekitar Rp10,9 juta) per orang per perjalanan. Sedangkan untuk akomodasi hotel di Beijing tidak lebih dari 800 RMB (sekitar Rp1,7 juta) per orang per malam. Penggantian ini tidak termasuk biaya eksternal seperti makanan, hiburan dan tarif taksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"