Sejarah Cinta Jackson Wang GOT7 Dibongkar Media Hong Kong, Diduga Pernah Ghosting Cewek Cantik Ini

Sejarah Cinta Jackson Wang GOT7 Dibongkar Media Hong Kong, Diduga Pernah Ghosting Cewek Cantik Ini

Nama Jackson Wang GOT7 langsung menjadi sorotan setelah media Hong Kong membongkar sejarah cinta sang idol yang selama ini disembunyikan. Disebutkan bahwa Jackson pernah pacaran tapi akhirnya melakukan ghosting usai resmi debut.

Dugaan ini bermula setelah sebuah acara mengundang tamu wanita bernama Katrina. Secara jujur, Katrina berbagi rincian kencannya di masa lalu dengan pria yang sama-sama berasal dari Hong Kong, yang kemudian diduga sebagai Jackson.

Dalam acara itu, Katrina mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan mantan pacarnya itu dimulai saat dirinya menjadi trainee di Korea. Ketika itu, komunikasi mereka didukung teknologi webcam, yang jadi jembatan dalam jarak antara keduanya.

Terduga Mantan Pacar Jackson Wang GOT7 Muncul Di Acara (Oriental Sunday)

Sekembalinya selebriti pria itu ke Hong Kong, keduanya memutuskan untuk semakin mempererat hubungan mereka dengan berkencan santai. Mereka pun tidak lupa untuk mengabadikan kenangan mereka dalam foto.

Katrina juga sempat mengungkap momen menyentuh antara dirinya dan sang kekasih. Katrina menyebut kalau selebriti yang kini jadi mantan pacarnya itu pernah menuliskan pesan dengan tulisan tangan untuk Katrina menggunakan bahasa Korea.

Sayangnya, alur cerita romantis mereka berubah secara tidak terduga setelah selebriti pria itu resmi debut sebagai idol K-Pop. Selebriti itu membuat keputusan mengejutkan setelah meng-unfollow Instagram Katrina dan tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka.

Dalam waktu singkat, media Hong Kong pun ramai menduga jika penyanyi pria yang dimaksud Katrina dalam pernyataannya adalah Jackson Wang GOT7. Hal ini karena kesamaan antara detail yang diketahui serta yang diungkap oleh Katrina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"