Heboh! Jackson Wang GOT7 Diisukan Pasang Tarif Sampai Rp17 Juta Buat Fans Yang Mau Foto Mesra

Heboh! Jackson Wang GOT7 Diisukan Pasang Tarif Sampai Rp17 Juta Buat Fans Yang Mau Foto Mesra

Nama Jackson GOT7 mendadak viral di media sosial. Hal ini usai mencuat kabar yang menyebut rapper bernama asli Jackson Wang itu memasang tarif fantastis bernilai belasan juta rupiah untuk penggemar yang berminat untuk foto mesra dengan dirinya.

Dikutip dari KBIZoom, isu ini bermula dari foto Jackson GOT7 dengan seorang fans wanita yang beredar. Tampak dalam fotonya, Jackson dan wanita itu saling memeluk. Jackson Wang tak ragu merangkulkan tangannya ke pundak fasnya, yang kemudian balik memeluk sang idol.

Foto Jackson Wang GOT7 Dengan Fans Wanita (KBIZoom)

Seiring dengan itu, muncul isu yang menyebut untuk berfoto dengan Jackson Wang, fans wanita tersebut harus membayar lebih dari 8.000 CNY (sekitar Rp17 juta). Sontak saja, kabar ini langsung membuat heboh. Netizen Korea pun menujukkan reaksi beragam atas kabar ini.

Ada netizen yang merasa kecewa dan frustasi melihat perilaku idol asal Hong Kong kelahiran 1994 itu terhadap para penggemar yang selalu memberikan dukungan untuknya. Sementara yang lainnya, melontarkan kritikan keras dan mengecam tindakan Jackson GOT7.

Selain itu, masih banyak netizen yang merasa bahwa idol memiliki hak untuk membebankan biaya tersebut. Jadi siapa yang bersedia untuk membayar, maka mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagai balasannya. Salah satunya dengan foto bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"