Bahas Soal Anak! Jawaban Bijak Jackson Wang Bikin Fans Makin Jatuh Hati, Dianggap Suami Idaman

Bahas Soal Anak! Jawaban Bijak Jackson Wang Bikin Fans Makin Jatuh Hati, Dianggap Suami Idaman

Jackson Wang langsung jadi sorotan setelah membahas tentang keinginan menikah dan punya anak saat hadir dalam podcast di kanal YouTube TheKinjaz. Di situ, Jackson mengaku ingin menikah sebelum berusia 35 tahun.

Member GOT7 ini terang-terangan mengatakan ingin membangun keluarga di usia tersebut. Jackson Wang bahkan kemungkinan juga akan bertanya pada fansnya yang sudah dianggap teman lewat media sosial jika saatnya tiba. 

"Sebelum umur 35 tahun, aku ingin menikah. Aku ingin punya keluarga dan kalau tidak, aku mungkin akan post di media sosial kaya 'kalian tahu guys, aku merasa membutuhkan itu...' Karena aku merasa fansku, pendengarku itu seperti temanku," ungkap Jackson Wang.

Jackson Wang Saat Bahas Keinginan Punya Anak (YouTube)

Tak berhenti sampai di situ, musisi kelahiran 1994 ini juga jadi perhatian setelah menyebut jika dirinya tidak berpikir berapa anak yang diharapkannya. Dia menyerahkan semua keputusan itu kepada istrinya sebagai orang yang akan melahirkan anaknya. 

Jackson Wang bahkan tidak masalah bila istrinya kelak tidak ingin memiliki anak. Menariknya, Jackson GOT7 langsung sempat membantah perkataan MC yang memintanya untuk mencari istri yang juga menginginkan anak.

"Aku tidak tahu (ingin punya berapa anak), itu tergantung istriku. Kalau dia mau anak, aku akan mencintainya, tapi kalian tahu itu sangat menyakitkan. Aku merasa itu sangat menyakitkan untuk melahirkan anak-anak. Jadi aku ingin itu terserah istriku," ungkap pelantun LMLY itu.

"Cari aja istri yang juga ingin anak," saran MC. "Itu bukan obrolan yang akan aku lontarkan sejak awal kalau dia tidak mau melahirkan. Itu sangat menyakitkan, dia tentu akan sangat kesakitan. Aku hanya tidak bisa melihat itu," tegas Jackson Wang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"