6 Pasangan Artis Korea Putus Gak Lama Setelah Go Public, 2 Diantaranya Member BLACKPINK

6 Pasangan Artis Korea Putus Gak Lama Setelah Go Public, 2 Diantaranya Member BLACKPINK

Hubungan asmara bagi artis di dunia hiburan Korea Selatan merupakan suatu hal yang sensitif. Sebab, jalinan cinta sangat berpengaruh pada kariernya. Alhasil, banyak artis yang memilih untuk menutup rapat hubungan. Meski begitu, tak jarang fans berhasil mengauk 'misteri' idolanya. 

Jika sudah ketahuan, berita kencan para seleb ini bakal menghebohkan publik. Namun tak jarang, hubungan para seleb ini justru berakhir setelah go public. Lantas siapa saja pasangan yang putus setelah go public? Simak daftarnya yang sudah dirangkum di bawah ini!

1. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Foto Kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Yang Dirilis Dispatch (Twitter)

Di awal Agustus 2023, Dispatch merilis foto kencan antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Dispatch menemukan keduanya berada di parkiran apartemen di Yongsan, yang diketahui sebagai kediaman Jisoo. Sang aktor disebutkan rela menyesuaikan jadwalnya yang juga sibuk demi Jisoo.

Bo Hyun bahkan dilaporkan menyetir sendiri kendaraannya menuju rumah Jisoo BLACKPINK. Tapi sayangnya, hubungan cinta mereka diumumkan putus hanya berselang 3 bulan setelah kedua agensi memberikan konfirmasi. Kesibukan menjadi alasan keduanya memutuskan berpisah.

2. Jennie BLACKPINK Dan Kai EXO



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"