Horor! Fans Merinding Lihat Tangan Misterius Nemplok Di Bahu Hyunjae THE BOYZ, Benarkah Ini Pemiliknya?

Horor! Fans Merinding Lihat Tangan Misterius Nemplok Di Bahu Hyunjae THE BOYZ, Benarkah Ini Pemiliknya?

Hyunjae THE BOYZ mendadak jadi perbincangan publik setelah di media sosial beredar potong klip saat dirinya memberikan speech di salah satu konsernya. Sekilas memang tidak ada yang salah dalam video yang sudah viral itu.

Sampai akhirnya, fans menyadari kalau ada sosok tangan yang tiba-tiba muncul di bahu Hyunjae. Momen ini pertama kali dibahas seorang netizen di situs Instiz. Dia membagikan potongan klip yang diabadikan sekitar 2 bulan lalu.

Tangan itu terlihat menggantung di bahu bagian kanan idol bernama asli Lee Jae Hyun itu selama beberapa detik sebelum akhirnya menghilang begitu saja. Parahnya, tidak ada tubuh lain di samping Hyunjae yang menunjukkan siapa pemilik tangan itu.

Tangan Misterius Muncul Di Bahu Hyunjae THE BOYZ (Instagram)

Banyak netizen yang langsung heboh dan ikut merinding melihat klip singkat tersebut. Mereka ikut mempertanyakan siapa sebenarnya sang pemilik tangan. Ramai netizen yang menyebut ada seseorang di sebelah Hyunjae THE BOYZ.

"Seseorang tolong jelaskan, aku benar-benar takut," ujar netizen. "Oke ini menakutkan karena orang-orang mengatakan ada seseorang di sebelahnya tetapi aku pasti buta karena aku tidak melihat siapa pun," sahut netizen lain.

Sementara itu, sejumlah netizen percaya kalau itu hanyalah ilusi optik. Ada dari mereka yang mengatakan jika tangan tersebut adalah Younghoon yang memakai hoodie berwarna hita, sehingga menyatu dengan latar panggung yang berwarna gelap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"