Penyebab Sunwoo THE BOYZ Dilarikan Ke Rumah Sakit Sampai Batal Tampil Di AAA Awards 2023

Penyebab Sunwoo THE BOYZ Dilarikan Ke Rumah Sakit Sampai Batal Tampil Di AAA Awards 2023

Sunwoo THE BOYZ datang dengan kabar kurang menyenangkan. Pada Senin malam, 11 Desember 2023, Sunwoo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini pertama kali diungkap media Korea, Star News.

Menurut media lokal tersebut, kondisi kesehatan Sunwoo THE BOYZ tiba-tiba menurun. Penyanyi kelahiran 2000 itu kembali mengeluhkan rasa sakit yang muncul di bagian leher dan bahunya.

Akhirnya, Sunwoo dibawa ke rumah sakit terdekat ditemani seorang staf dari agensinya, IST Entertainment. Sunwoo THE BOYZ pun didiagnosis menderita peradangan saraf (neuritis) dan neuralgia.

Di mana, neuralgia adalah kondisi rasa sakit yang tajam, menusuk atau terbakar yang mengikuti jalur saraf yang rusak atau iritasi. Karena ini, Sunwoo akan beristirahat total setidaknya selama seminggu.

Sunwoo THE BOYZ Dilarikan Ke Rumah Sakit (Twitter)

Ini merupakan kali kedua Sunwoo THE BOYZ didiagnosis menderita kedua kondisi tersebut. Keluhan yang diderita pelantun 'WATCH IT' ini sebelumnya sudah diungkap agensi pada akhir November lalu.

Saat itu, IST Entertainment menyatakan Sunwoo sudah dirawat karena kedua kondisi tersebut. Tapi dia tetap ingin melanjutkan aktivitas bersama promosi comeback dengan grupnya semaksimal mungkin.

Agensi pun menghormati keputusan sang idol. "Saat Sunwoo mengungkapkan tekad kuatnya untuk ambil bagian dalam promosi album, kami memilih untuk menghormati pendapat artis tersebut," kata agensi kala itu.

Meski begitu, agensi meminta Sunwoo untuk tidak memaksakan dirinya. "Dan diputuskan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sejauh yang dia bisa tanpa memaksakan diri," pungkas IST Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"