Heboh! Atta Halilintar Pamer Foto Sama Member THE BOYZ, Isyaratkan Bakal Bawa Ke Jakarta

Heboh! Atta Halilintar Pamer Foto Sama Member THE BOYZ, Isyaratkan Bakal Bawa Ke Jakarta

Atta Halilintar langsung jadi sorotan setelah membagikan foto kebersamaan dengan sejumlah idol K-Pop saat berada di Korea Selatan. Diketahui, Atta mengajak sang istri, Aurel Hermansyah dan kedua putrinya menghabiskan liburan di Negeri Gingseng.

Usai bertemu dengan (G)I-DLE, Atta Halilintar belum lama ini membuat publik semakin heboh setelah memamerkan potret kebersamaannya dengan tiga member boygrup THE BOYZ melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu, 3 Januari 2024, Atta Halilintar memakai setelan busana serba hitam berpose bersama Sangyeon, Jacob dan Kevin. Kakak Thariq Halilintar itu mengaku bertemu ketiganya saat mengunjungi basecamp THE BOYZ. 

Foto Bareng Atta Halilintar Dengan THE BOYZ (Instagram)

Sayangnya, Aurel Hermansyah, tidak ikut terlihat berfoto bersama ketiganya seperti saat bertemu dengan member (G)I-DLE. Namun belum pula diketahui secara pasti apakah Aurel ikut mengunjungi basecamp THE BOYZ atau tidak.

Mengiringi unggahannya, Atta menyampaikan rasa terima kasih sudah diundang ke basecamp THE BOYZ. Dia juga memberi selamat pada Sangyeon cs karena jumlah viewers lagunya di YouTube sudah mencapai 43 juta. 

Menariknya, Atta Halilintar juga sempat memberikan bocoran jika THE BOYZ akan mengunjungi Jakarta. Atta pun sempat meminta saran pada para pengikutnya di Instagram tentang konten apa yang sebaiknya dibuat bersama member THE BOYZ.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"