THE BOYZ Beberkan Rahasia Kekompakan Grupnya, Ternyata Ini Tugas Masing-masing Member

THE BOYZ Beberkan Rahasia Kekompakan Grupnya, Ternyata Ini Tugas Masing-masing Member

THE BOYZ baru-baru ini mengungkap rahasia di balik kekompakan grupnya. Diketahui, grup beranggotakan 11 member ini menjadi sensasi di industri K-Pop berkat penampilan mereka yang epik dan energik.

Secara eksklusif, THE BOYZ mengungkap tentang dinamika serta kerja sama grupnya yang begitu menarik. Mereka juga memberi informasi eksklusif tentang peran dan tanggung jawab setiap anggotanya.

Pernyataan ini diungkap member THE BOYZ saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Zach Sang Show. Eric mengungkapkan keharmonisan mereka tidak lepas dari peran sang leader yakni Sangyeon.

Dia mengungkap Sangyeon dengan karismanya memiliki tugas untuk menjaga grup mereka tetap pada jalurnya. Idol kelahiran 1996 ini membimbing member melalui setiap tantangan yang mereka hadapi.

THE BOYZ Dalam Acara Zach Sang Show (YouTube)

Inilah yang menjadi pondasi keberhasilan mereka. Selain itu, kedua main dancer THE BOYZ yakni Q dan Juyeon juga mendapat pengakuan atas peran penting dalam memimpin penampilan grup mereka.

Keduanya tidak hanya berhasil mengikuti langkah-langkah koreografi dengan sempurna. Namun mereka juga mampu memberi energi yang tak tergantikan dalam setiap penampilan THE BOYZ di panggung.

Member termuda THE BOYZ itu kemudian menyebutkan nama Sangyeon, Kevin, New serta Jacob sebagai anggota vokal line yang bertanggung jawab dalam memantau pertunjukan live setiap member.

Eric kemudian membuat seisi studio dipenuhi tawa usai mengungkapkan tugasnya bersama Jacob dan Kevin sebagai 'Google Translate', yang menerjemahkan ucapan para member ke dalam bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"