Biasa Ceria! Jackson Wang GOT7 Mendadak Menangis Pilu Di Konser Bangkok, Singgung Kebebasan Dari Prasangka

Biasa Ceria! Jackson Wang GOT7 Mendadak Menangis Pilu Di Konser Bangkok, Singgung Kebebasan Dari Prasangka

Jackson Wang GOT7 resmi memulai tur dunia solo pertamanya bertajuk Magic Man World Tour 2022-2023 di Bangkok, Thailand. Jackson melangsungkan konser di Impact Arena selama tiga hari pada 25-27 November 2022. Menariknya, tiket konser tersebut terjual habis seluruhnya.

Di momen itu, Jackson Wang GOT7 membuat banyak kenangan tak terlupakan dengan para penggemarnya. Tidak hanya itu, Jackson juga berbagi kesedihan dan air mata. Di tengah penampilannya, musisi berusia 28 tahun itu terciduk menangis pilu. 

Jackson Wang GOT7 Menangis Pilu Di Konsernya (Twitter)

Pemandangan itu ikut membuat penonton terharu. Pasalnya, selama ini Jackson Wang GOT7 dikenal sebagai idol yang selalu ceria dan penuh energi. Namun nyatanya, Jackson nyatanya juga merupakan manusia biasa yang bisa saja tak kuasa menahan kesedihannya.

Dalam video yang dibagikan penggemar di Twitter, Jackson Wang GOT7 terlihat tampil sambil menangis saat membawakan lagu Blue di konser hari ketiga. Lagu tersebut memang bercerita tentang seseorang yang berusaha menemukan kenyamanan dalam kekacauan.

Setelah tampil, Jackson menyampaikan pesan pribadinya yang membuat penggemar ikut tersentuh. Rapper asal Hong Kong itu mengaku ingin menampilkan dirinya sendiri. Dia berharap bisa bebas dari label dan tag apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"