Heboh! Irene Red Velvet Dan Eunhyuk Super Junior Diduga Pacaran Gara-gara Sikap So Sweet Yang Viral Ini

Heboh! Irene Red Velvet Dan Eunhyuk Super Junior Diduga Pacaran Gara-gara Sikap So Sweet Yang Viral Ini

Irene Red Velvet mendadak dikabarkan pacaran dengan Eunhyuk Super Junior. Isu ini bermula dari postingan yang viral di media sosial dengan judul, "Apa yang terjadi dengan interaksi Irene dan Eunhyuk."

Tampak dari video berupa gif yang beredar, keduanya sedang menghadiri sebuah acara bersama. Di situ, Irene terlihat menerima perlakuan sangat manis yang dinilai tidak biasa dari Eunhyuk Super Junior.

Bak seorang gentleman, Eunhyuk tampak mempersilahkan Irene untuk duduk. Tak hanya itu, idol bernama asli Lee Hyuk Jae itu bahkan menarik kursi agar Irene Red Velvet bisa duduk dengan nyaman.

Perlakukan Manis Eunhyuk Suju Ke Irene Red Velvet Viral (Pann)

Sontak saja, momen manis antara Eunhyuk dan leader Red Velvet ini menuai beragam reaksi dari netizen Korea. Ada yang menilai jika Irene Red Velvet dan Eunhyuk Super Junior punya hubungan spesial.

Keduanya diharapkan bisa menjalin hubungan serius. Bahkan ada netizen yang mengatakan kalau Eunhyuk pernah rela terbang langsung dari Amerika Serikat ke Jepang untuk menonton konser Red Velvet.

"Ini jadi bukti, Eunhyuk pernah dateng langsung dari Amerika ke Jepang cuma buat nonton konser Red Velvet emm," ujar netizen. "Yeah tapi aku pikir mencurigakan sekali krn mereka sering kepergok sama-sama ada di konser SM," kata netizen lain.

Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang meragukannya dan menilai video yang sangat singkat itu tak bisa menujukkan apapun soal hubungan asmara antara Eunhyuk Super Junior dan Irene Red Velvet. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"