Kronologi Irene Dan Seulgi Red Velvet Ditolak Nonton Konser Beyonce, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kronologi Irene Dan Seulgi Red Velvet Ditolak Nonton Konser Beyonce, Ternyata Ini Penyebabnya!

Irene dan Seulgi Red Velvet mengalami kejadian tidak menyenangkan saat akan menonton konser Beyonce yang digelar di London, Inggris. Dua artis asuhan SM Entertainment ditolak masuk ke dalam venue. Diketahui, Red Velvet tengah mengelar tur dunia di Eropa. 

Setelah konser di Paris, Berlin dan Amsterdam, pelantun Psycho ini melanjutkan konser di Inggris. Bersamaan dengan itu, Seulgi yang notabene penggemar Beyonce tak ingin melewatkan kesempatan menonton konser idolanya yang juga di gelar di London.

Melalui Dear U Bubble, Seulgi Red Velvet pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapat tiket konser Beyonce. Tapi di hari pelaksanaannya, Seulgi bersama rekannya, Irene justru gagal menonton pertunjukan idolanya karena keduanya tidak diperbolehkan masuk venue. 

Peristiwa ini pertama kali dibagikan seorang staf yang bekerja di Beyonce. Dia mengaku melihat Irene dan Seulgi Red Velvet yang tampak serius berbicang dengan petugas keamanan di depan pintu masuk venue konser Beyonce.

Seulgi dan Irene Red Velvet Ditolak Nonton Konser Beyonce (Berbagai Sumber)

"Aku bekerja di Beyonce dan sedang keluar dari kantor. Aku lihat mereka (Seulgi dan Irene) di sana sambil menunjukkan tiket. Aku tidak mendekat karena pertunjukkan sudah dimulai dan mereka terlihat tertekan," cuit akun Twitter, @boywithlub.

Fans itu menduga kalau Irene dan Seulgi Red Velvet berada di gerbang yang salah untuk menukarkan tiket. Tapi, dia tidak mengetahui kelanjutannya. Fans itu mengaku tidak bisa berbuat banyak dan hanya berharap kalau keduanya bisa menonton konser.

Ternyata terungkap kalau Seulgi dan Irene Red Velvet ditolak untuk masuk ke dalam venue konser Beyonce. Ini diketahui dari penjelasan Seulgi di Dear U Bubble beberapa jam setelah kejadian. Di situ, Seulgi menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Dikutip dari Allkpop, Seulgi Red Velvet mengungkapkan kalau dia dan Irene sudah berhasil memindai tiket untuk nonton konser Beyonce. Tapi mereka mengalami kendala karena salah satu tiket milik staf yang mengawal mereka bermasalah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"