Gak Banyak Yang Tahu! 3 Idol K-Pop Ini Ternyata Debut Sampai 8 Kali, Ada Yang Gonta Ganti Agensi

Gak Banyak Yang Tahu! 3 Idol K-Pop Ini Ternyata Debut Sampai 8 Kali, Ada Yang Gonta Ganti Agensi

Biasanya, idol K-Pop hanya debut sekali atau mungkin dua kali sepanjang karier mereka di industri hiburan. Mereka akan tetap bertahan dengan grupnya sambil mengejar karier solo. Namun terkadang, ada idol yang mungkin sudah debut berkali-kali.

Entah karena tergabung dalam sebuah unit atau ingin debut kembali setelah grupnya dibubarkan. Di antara banyaknya idol K-Pop, rupanya ada tiga orang yang debut paling banyak yakni sampai 8 kali. Siapa saja idol itu? Berikut daftarnya!

1. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk Super Junior (Instagram)

Di tahun 2005, Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior 05 yang kemudian angkanya dihilangkan setelah kehadiran Kyuhyun. Kemudian di tahun 2007, Eunhyuk debut sebagai anggota unit Trot Super Junior, Super Junior-T bersama Leeteuk, Kim Heechul, Shindong dan Sungmin.

Tak berhenti sampai di situ, idol bernama asli Lee Hyuk Jae ini juga jadi member unit Super Junior lainnya yakni Super Junior-Happy, Super Junior-M, Super Junior D & E, YOUNIQUE Unit (kolaborasi SM Entertainment dan Hyundai), SM The Performance Unit. Eunhyuk Super Junior juga resmi debut sebagai solois.

2. Hyoyeon SNSD



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"