Gak Nyangka! Berawal Dari Bodyguard, Aktor Ganteng Ini Bisa Adu Akting Sama Irene Red Velvet

Gak Nyangka! Berawal Dari Bodyguard, Aktor Ganteng Ini Bisa Adu Akting Sama Irene Red Velvet

Nama Shin Seung Ho mendadak heboh jadi perbincangan setelah videonya bersama Irene Red Velvet di masa lalu viral. Banyak netizen yang tidak menyangka kalau Seung Ho menjalani hidup yang penuh kejutan serta perubahan yang tidak diduga-duga.

Baru-baru ini netizen Korea menemukan cuplikan terkait masa lalu dari Shin Seung Ho. Sebelum menjadi aktor dan mendapat pengakuan karena kemampuan aktingnya, ternyata aktor 27 tahun itu sempat menjadi bodyguard atau pengawal dari Red Velvet.

Rupanya sebelum terjun ke dunia akting, Shin Seung Ho sempat bekerja sebagai petugas keamanan setelah berhenti bermain sepak bola. Tidak banyak yang tahu, sebelum terjun ke industri hiburan, Seung Ho menjadi pemain sepak bola selama 11 tahun.

Shin Seung Ho Saat Mengawal Red Velvet (Allkpop)

Namun di usia 21 tahun, dia memutuskan untuk meninggalkan sepak bola karena merasa sudah tidak bahagia lagi. Setelahnya, dia pun bekerja paruh waktu sebagai petugas keamanan di sebuah mall. Kebetulan, Shin Seung Ho ditugaskan mengawal member Red Velvet.

Ketika itu, girlgrup asuhan SM Entertainment ini tengah menghadiri acara fansign yang digelar di mall tersebut. Siapa sangka, beberapa tahun setelahnya, Seung Ho justru berkesempatan untuk beradu akting dengan Irene Red Velvet di film Double Patty.

Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat video kebersamaan Shin Seung Ho dan Red Velvet di masa lalu tersebut. Tidak sedikit netizen Korea yang akhirnya dibuat penasaran dengan perjalanan karier Seung Ho selama ini.

"Aku tidak tahu dia adalah seorang pengawal. Wow hidupnya luar biasa," komentar netizen. "Ini nyata? Wow, kamu benar-benar tidak tahu ke mana kehidupan akan membawamu," sambung netizen. "Ini sangat keren. Oh wow, aku tidak tahu ini. Ini sangat menarik. Aku jadi penasaran dengan perjalanannya," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"