Eunhyuk Dan Donghae Super Junior Langsung Sewot Saat Didesak Buat Ciuman Di Atas Panggung

Eunhyuk Dan Donghae Super Junior Langsung Sewot Saat Didesak Buat Ciuman Di Atas Panggung

Donghae dan Eunhyuk Super Junior langsung menunjukkan reaksi kesal saat diminta penggemar untuk berciuman. Momen ini terjadi saat keduanya menggelar konser di Macau yang berlangsung pada 4 Desember 2023. 

Diketahui sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam unit Super Junior D&E itu tengah disibukkan dengan jadwal tur bertajuk 'Delight Party'. Terkait ini, keduanya pun singgah di berbagai negara.

Dalam pemberhentian mereka di Macau, Eunhyuk dan Donghae SuJu mendapat permintaan tak terduga dari fans. Di tengah pidato, penggemar berulang kali meneriakkan kata 'Cium!' kepada Eunhyuk dan Donghae.

Permintaan yang tak biasa ini tentu ditolak dengan tegas oleh kedua idol K-Pop kelahiran 1986 itu. "Ciuman apa?" tanya Eunhyuk. "Ada apa dengan kalian?" sahut Donghae. "Kalian habis minum alkohol ya?" seru Eunhyuk.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Didesak Untuk Ciuman (Wowkeren)

Perkataan Eunhyuk ini pun dijawab dengan seruan "IYA!" dari fans. Menanggapi permintaan mengejutkan tersebut, Donghae dan Eunhyuk Super Junior pun tampak kebingungan dan bertanya-tanya.

Namun keduanya dengan cerdik mengalihkannya ke hal lain. Donghae dan Eunhyuk balik menyarankan untuk fans melakukan hal itu sendiri. Mereka meminta fans untuk mencium orang di sebelah mereka.

"Aku tadi membahas rencana tahun depan. Ada kebutuhan apa sampai tiba-tiba meneriakkan 'cium'?" kata Donghae. "Kenapa kami harus melakukannya?" timpal Eunhyuk. "Kalian saja yang lakukan! Ayo lakukan!" ujar Donghae.

"Cium orang di sebelah kalian!" perintah Eunhyuk. "LAKUKAN!" teriak Donghae. "Cobalah dengan orang di sebelah kalian," seru Eunhyuk. "Kalian berdua, ayo lakukan," timpal Donghae sambil menunjuk ke arah penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"