Kesaksian Doyoung NCT Soal Irene Red Velvet Ditakuti di SM

Kesaksian Doyoung NCT Soal Irene Red Velvet Ditakuti di SM
(pinterest)

Kabar kurang menyenangkan tengah melingkupi Irene Red Velvet. Idola dari SM Entertainment itu diperbincangkan karena sikap buruknya. Di tengah kabar ini, muncul kembali cerita lama Doyoung NCT yang takut terhadap Irene.

Adapun kisah yang dimaksud adalah siaran ketika Doyoung NCT menjadi bintang tamu dalam program On Style’s Laundry Day beberapa tahun lalu. Dalam program ini, Irene Red Velvet dipercaya untuk menjadi MC pendamping.Dalam program tersebut pelantun From Home ini mengungkapkan bahwa sosok Irene Red Velvet ditakuti di kalangan para trainee. Seperti apa cerita lengkapnya? Berikut rangkumannya.

Kala itu, Doyoung mengungkapkan bahwa Irene dikenal sebagai sunbae atau senior yang menyeramkan di kalangan para trainee. Bahkan, sampai siaran program itu dibuat, Doyoung masih merasa takut dengan Irene.

(pinterest)

“Aku perhatikan bahwa dia bertingkah menggemaskan. Tapi di antara trainee dia menakutkan. Aku masih takut padanya sekarang,” kata Doyoung NCT 

Tidak hanya itu, karena leader Red Velvet itu sangat menakutkan, ruangan yang biasa dipakai oleh Irene diberi nama ruangan Joohyun. Diketahui nama asli Irene Red Velvet adalah Bae Joo Hyun.

Para trainee juga sebisa mungkin menghindari ruangan tersebut. Bahkan, jika kedapatan para trainee berlatih di hari yang sama dengan Irene, mereka tidak dapat latihan lebih lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"