Heboh! HYBE Diduga Cari Trainee Baru Dari Mantan Idol, Nama Yedam Dan Mashiho Eks TREASURE Ikut Terseret

Heboh! HYBE Diduga Cari Trainee Baru Dari Mantan Idol, Nama Yedam Dan Mashiho Eks TREASURE Ikut Terseret

Nama dua mantan member TREASURE, Yedam dan Mashiho mendadak heboh jadi perbincangan. Hal ini setelah media Yahoo News Jepang menyebut nama keduanya ketika membahas tentang HYBE Labels yang ingin merekrut trainee baru di tahun 2023 ini.

Dalam artikel yang diterbitkan oleh Yahoo News Jepang, HYBE Labels baru-baru ini memperluas jaringannya melalui M&A. Di waktu yang bersamaan, HYBE juga melakukan perekrutan trainee hingga idol dengan menggunakan artis yang sudah memiliki nama.

Seperti saat mereka melakukan pengakuisisian terhadap fromis_9. Tak hanya itu, agensi yang menaungi BTS, TXT dan NewJeans ini juga merekrut mantan anggota IZ*ONE, Sakura dan Lee Chaewon untuk bergabung dalam grup barunya yakni LE SSERAFIM. 

Yedam dan Mashiho Disebut Masuk HYBE (Tribun)

Jika HYBE Labels menggunakan metode seperti itu, bukan tidak mungkin mereka akan melakukan hal serupa untuk merekrut idol atau trainee baru tahun 2023 ini. Artikel tersebut kemudian menyebutkan nama Bang Yedam dan Mashiho. Namun bukan dilaporkan resmi direkrut.

Melainkan keduanya disebut sebagai contoh yang bagus, jika HYBE Labels akan merekrut trainee baru dengan memakai mantan idol untuk debut di bawah asuhannya. Diketahui, Yedam dan Mashiho diumumkan keluar dari TREASURE pada November 2022 lalu.

Adapun alasan di balik hengkangnya Mashiho karena ingin fokus pada pemulihan kesehatannya. Sementara Yedam memutuskan untuk mengembangkan kariernya sebagai produser. Akan tetapi, sejumlah penggemar malah dibuat salah paham dengan artikel tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"