Agensi Klarifikasi Kabar Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM yang Diduga Kencan

Agensi Klarifikasi Kabar Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM yang Diduga Kencan

Kazuha LE SSERAFIM mendadak diterpa rumor pacaran dengan K &TEAM. Kabar ini bermula dari laporan situs berita Jepang, Shukan Bunshun. Pada 3 April, oulet media itu merilis laporan yang menyebut Kazuha pacaran dengan idol pria yang berusia 6 tahun lebih tua darinya.

Pria itu juga disebut memiliki tinggi 186 cm. Dalam kesempatan tersebut, Shukan Bunshun juga membagikan foto wanita diduga Kazuha mendatangi sebuah restoran yakiniku bersama seorang pria. Media itu tidak menyebutkan identitas pria yang bersama Kazuha LE SSERAFIM.

Tapi dari foto-foto yang dirilis, muncul spekulasi bahwa pria itu adalah K, rekan satu agensinya dari boygrup Jepang milik HYBE yakni &TEAM. Tak hanya itu, outlet Shukan Bunshun juga mengungkap kronologi hubungan Kazuha dan K dalam laporan lainnya.

Foto Kazuha LE SSERAFIM Saat Diduga Kencan (KBIZoom)

Disebutkan bahwa kedua idol asal Jepang itu sudah berteman selama sekitar satu tahun sebelum mulai berkencan sekitar musim panas 2022. Namun, hubungan mereka diketahui sempat putus nyambung sebelum terciduk makan malam bersama.

Awalnya, hubungan mereka berujung pada perpisahan setelah ketahuan agensi. Kemudian, Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM dilaporkan kembali pacaran diam-diam sekitar musim gugur lalu tanpa memberitahu agensi masing-masing.

Sampai akhirnya pada 17 Maret lalu, keduanya terciduk menikmati kencan di sebuah ruangan private di restoran bulgogi yang berlokasi di Ginza. Menurut laporan, Kazuha dan K menghabiskan waktu selama dua jam bersama di restoran barbekyu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"