Umumkan Lokasi Penayangan Film 'Agust D Tour' Suga BTS, HYBE Dikecam Netizen Pro-Palestina

Umumkan Lokasi Penayangan Film 'Agust D Tour' Suga BTS, HYBE Dikecam Netizen Pro-Palestina

Agensi yang menaungi BTS, HYBE langsung menuai kecaman dari netizen Pro-Palestina setelah merilis lokasi penayangan film dokumenter perjalanan konser Suga BTS  yang berjudul 'Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE'. HYBE dikritik karena memasukkan Israel ke dalam daftar.

Diketahui sebelum memulai wajib militer (wamil), Suga BTS memulai tur solo pertamanya bertajuk 'Agust D Tour D-DAY'. Suga tampil di beberapa lokasi di seluruh dunia. Tapi banyak fans kecewa karena rapper bernama asli Min Yoongi itu tidak sempat mengunjungi negara mereka.

Namun rasa kecewa ini terobati setelah HYBE mengumumkan jika tur konser Suga BTS tersebut akan ditayangkan di layar lebar. Para penggemar pun sangat antusias menyambutnya. 'Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 dan 13 April 2024.

Poster Film Dokumenter Suga BTS (Koreaboo)

Pada 12 Maret, HYBE membagikan informasi lebih lanjut tentang pemutaran film dokumenter Suga tersebut. Selain tanggal dan waktu penayangannya, mereka juga menambahkan lokasi pemutaran filmnya ke dalam situs web resmi film tersebuut.

Dalam situs tersebut, fans bisa melihat daftar lengkap negara mana saja yang terpilih untuk ditayangkannya film ini beserta dengan wilayahnya. Biasanya, berbagai macam lokasi akan diterima dengan baik. Tapi kini, fans tidak bisa diam saja. 

HYBE pun langsung menuai kecaman setelah merilis daftar lokasi penayangan film 'Agust D TOUR 'D-DAY' THE MOVIE' tersebut. Hal ini karena netizen menemukan bahwa Israel terdaftar sebagai lokasi pemutaran dengan dua teater yang akan menayangkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"