Diduga Telantarkan J-Hope BTS Di Bandara, HYBE Ramai Dianggap Gak Tahu Terima Kasih

Diduga Telantarkan J-Hope BTS Di Bandara, HYBE Ramai Dianggap Gak Tahu Terima Kasih

J-Hope BTS diduga ditelantarkan agensinya yakni HYBE. Hal ini langsung membuat para ARMY (sebutan fandom BTS) geram dan melontarkan komentar negatif pada perusahaan yang dahulu bernama Bighit Entertainment itu. Kabar J-Hope tidak diperhatikan agensi ini pertama kali dibicarakan di situs komunitas online. 

Seorang netizen membagikan postingan saat rapper bernama asli Jung Hoseok itu berada di bandara Gimpo usai menyelesaikan jadwalnya di Jepang yakni tampil di MAMA Awards 2022 sekaligus membantu mempromosikan grup baru HYBE dan pop up exhibition.

Mengiringi unggahannya, netizen tersebut menuliskan keterangan yang menjelaskan kalau dia melihat J-Hope BTS berlari sendirian saat mencari barang bawaannya yang tertukar dengan orang lain. Tidak ada seorang manager atau bodyguard yang menemani dan melindungi sahabat RM BTS itu.

J-Hope BTS Dilaporkan Sendirian Di Bandara (Pann)

Seorang netizen lantas menuliskan kritikan tajamnya untuk HYBE dengan mengatakan, "Apakah masuk akal jika BTS pergi ke bandara tanpa manajer? Dia berjalan sendirian untuk mencari barang bawaannya Wow HYBE terlalu banyak + Yang lebih buruk lagi ini di Bandara Gimpo."

Sependapat dengan sang pengunggah, banyak netizen lain yang ikut memberikan kritikan keras pada HYBE. Kemarahan ini seiring dengan status para member BTS termasuk J-Hope yang sudah dikenal sebagai superstar global. Apalagi, BTS merupakan artis yang membawa HYBE menjadi perusahan besar.

Seperti diketahui, sebelumnya Bighit Entertainment adalah agensi kecil yang hanya memiliki BTS sebagai satu-satunya boy grup K-Pop sampai tahun 2019. Sebagai grup dari agensi kecil, BTS berjuang keras sampai bisa dikenal sebagai grup legendaris dan paling populer saat ini.

Kesuksesan yang dibangun BTS dari masa sulitnya memberikan beragam dampak positif. Bahkan 'BTS effect' juga mempengaruhi peningkatan perekonomi Korea Selatan. Sehingga sudah selayaknya HYBE memperlakukan ketujuh member BTS dengan baik. Tapi sayangnya kenyataannya tidak demikian. HYBE pun dianggap tidak tahu terima kasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"