Sedih! 8 Grup K-Pop Ini Kehilangan Member Sepanjang 2022, Terbaru Mashiho Dan Yedam TREASURE

Sedih! 8 Grup K-Pop Ini Kehilangan Member Sepanjang 2022, Terbaru Mashiho Dan Yedam TREASURE

Keputusan Mashiho dan Yedam untuk hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment sukses mengejutkan para fans. Bagaimana tidak, sebelumnya mereka diumumkan hanya istirahat sementara dari aktivitas grup. Tapi kemudian, muncul pengumuman keduanya meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya.

Hengkangnya idol K-Pop dari grupnya, tentu seperti mimpi buruk bagi para fans. Tidak ada penggemar yang menginginkan hal itu terjadi. Meski demikian, penggemar tidak bisa melakukan apapun jika keputusan itu sudah disepakati. Selain Mashiho dan Yedam, di tahun 2022 ini, ada beberapa grup K-Pop yang juga kehilangan anggotanya.

Tak hanya dari grupnya saja, beberapa dari mereka bahkan tak lagi terikat kontrak dengan agensi yang menaunginya. Siapa saja grup K-Pop yang kehilangan anggotanya di tahun 2022 ini? Para fans harap tetap tabah dan kuat, ya. Berikut daftarnya!

Secret Number

Secret Number Denise Eks Secret Number (Liputan6)

Secret Number adalah grup pertama yang kehilangan member mereka di tahun ini. Hal itu setelah Denise diumumkan secara resmi keluar dari Secret Number pada 5 Februari 2022. Denise memutuskan untuk keluar dan tidak memperpanjang kontraknya dengan Vine Entertainment yang sudah berakhir. Setelah keluarnya Denise, Secret Number memiliki dua member baru yakni Minji dan Zuu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"