Dikhawatirkan Fans! Taeyong NCT Ungkap Kondisinya Usai Diganggu Sasaeng Yang Nyamar Jadi Kurir Paket

Dikhawatirkan Fans! Taeyong NCT Ungkap Kondisinya Usai Diganggu Sasaeng Yang Nyamar Jadi Kurir Paket

NCT kembali jadi sasaran sasaeng (sebutan untuk fans obsesif). Setelah sebulan yang lalu sasaeng masuk ke rumah pribadi Haechan, baru-baru ini Taeyong dan Mark Lee yang menjadi sasaran pelanggaran privasi dari oknum yang mengaku fans tersebut.

Baru-baru ini dilaporkan ada seorang sasaeng yang menyamar jadi kurir paket untuk mendapatkan informasi pribadi Taeyong. Tindakan sasaeng terhadap leader NCT ini pertama kali diungkap oleh fans yang juga pemilik akun Twitter, @INHCTY90. 

Dalam cuitannya, dia meminta perusahaan kurir paket CJ untuk menindaklanjuti adanya sasaeng yang menyamar jadi salah satu pegawainya. Pemilik akun juga mengungkap bahwa sasaeng meminta sejumlah informasi pribadi Taeyong untuk keperluan verifikasi paket.

Tanpa rasa curiga, idol kelahiran 1995 itu memberikan informasi tersebut termasuk alamat rumahnya pada kurir paket yang ternyata sasaeng tersebut. Kejadian ini ternyata diungkap sendiri oleh sasaeng tersebut saat melakukan Twitter Space yang didalamnya ada fans Taeyong NCT.

Sasaeng Ganggu Taeyong NCT Dengan Ngaku Jadi Kurir Paket (Twitter)

Segera setelahnya, fans dengan cepat bekerja mengumpulkan informasi untuk dikirim ke agensi yang menaungi NCT yakni SM Entertainment untuk ditindaklanjuti. Apalagi, sasaeng yang sama juga terungkap menelpon Jungwoo untuk mencoba hal yang sama.

Tak berhenti sampai di situ saja, video Mark keluar dari sebuah gedung berjalan menuju taksi juga beredar secara online. Di video itu, tampak Mark mengejar taksi yang melaju sebelum dia masuk. Fans berasumsi bahwa sasaeng menunggu di luar taksi untuk melihat ke mana sang idol pergi.

Mendengar tindakan sasaeng tersebut, fans Taeyong dan NCT merasa geram. Penggemar pun segera menaikkan tagar #SMProtectTaeyong sebagai bentuk kekhawatiran terhadap idolanya. Tagar itu pun sempat menjadi trending.

"Sasaeng NCT ini semakin tidak terkendali. SM (Entertainment) lindungi artis Anda," komentar netizen. "Situasi sasaeng dengan NCT semakin tidak terkendali. Hyuck terjatuh karena 'fans' mengerumuni bandara, alamat Tyong (Taeyong) bocor, taksi Mark dicuri. Mereka punya keberanian untuk memfilmkan saat mengejar taksi yang Mark pesan? Semua ini hanya dalam sehari?" sahut fans lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"